Apple Pay datang ke Cina pada awal 2016 dan siap masuk ke Pasar Asia

Apel Pay akhirnya ditetapkan untuk menggelar di Cina. Cupertino perusahaan mengatakan bahwa pihaknya akan membuat kesepakatan dengan China UnionPay, prosesor kredit dan kartu debit kuat negara yang sudah memiliki sekitar lima juta terminal pembayaran di situs ritel di seluruh bangsa. Kesepakatan itu juga melibatkan 15 bank terkemuka China, perusahaan mengatakan dalam sebuah rilis.

Apple mengatakan layanan pembayaran mobile akan tiba di negara Asia besar "sesegera awal 2016 setelah tes yang relevan dan sertifikasi yang diperlukan oleh regulator Cina" telah disortir.

Source Image : http://www.foxnews.com/


Peluncuran Apple Pay di Cina adalah penting besar untuk perusahaan karena akhirnya mengambil layanan untuk salah satu pasar yang paling menguntungkan. Untuk UnionPay, bermitra dengan Apple posisi dengan baik untuk mengambil lokal, pesaing didirikan pada mobile pembayaran ruang seperti Tencent dan Alibaba.

Pengumuman hari Kamis tidak, bagaimanapun, datang sebagai kejutan besar - laporan media pada akhir bulan lalu mengklaim UnionPay dan Apple bergerak cepat menuju kesepakatan untuk membawa layanan untuk negara pada tahun 2016, dengan peluncuran di awal Februari disarankan oleh beberapa.

Ketika akhirnya tidak tiba di Cina, Apple Pay akan bekerja dengan UnionPay ini Quickpass, sistem pembayaran contactless yang ada. Untuk pengguna iPhone yang kompatibel, melakukan pembayaran akan menjadi masalah sederhana dari memegang handset dekat dengan QuickPass-enabled point-of-sale terminal UnionPay dengan jari pada perangkat Touch ID sensor. Menggunakan Apel Watch, mengklik ganda tombol samping dan memegang wajah menonton hingga pembaca contactless akan melakukan pekerjaan. Belanja dalam aplikasi menggunakan Apel Pay akan, tentu saja, juga mungkin.