10 Tipe Teman Facebook yang mungkin dihapus dari Facebook Anda

Meskipun anda mungkin tergoda untuk menambahkan semua orang yang Anda pernah berbicara lebih dari dua kata sebagai teman di Facebook , kenyataannya adalah bahwa diberanda Anda sudah cukup ramai, apakah Anda benar-benar harus terhubung ke ratusan teman di media sosial ?

Pergantian tahun adalah waktu yang baik, untuk menyisihkan sebagian dari koneksi Anda , dan untuk membantu membuat tugas sedikit lebih mudah , bospedia.com akan dengan daftar 10 Tipe Teman Facebook yang Harus dihapus dari Facebook : kemungkinan besar, mereka mungkin bahkan tidak menyadari adanya Anda.


Source Image : t3.com



1. Suka Berbagi hal yang tidak Jelas
Biasanya pecandu telepon , pencari kerja , siswa atau seseorang yang bekerja di kantor dengan kebijakan TI sangat lemah , oversharers cenderung menggunakan Facebook untuk mengirim hampir semua hal yang melintasi pikiran mereka atau layar laptop - perilaku yang jauh lebih cocok untuk Twitter atau snapchat . Jika beberapa teman yang sangat baik Anda oversharers kronis maka Anda dapat selalu menyembunyikan mereka dari News Feed daripada unfriending mereka .

2. Jarang Berbagi
Tidak cukup berbagi di Facebook hampir seburuk berbagi terlalu banyak : apa gunanya memiliki akun jika Anda hanya akan check-in dua kali setahun dan konsisten lewatkan semua pesan , undangan acara dan tag foto dikirim ke arah Anda ? Jika Anda merasa sulit untuk mengingat apakah seseorang memiliki akun Facebook atau tidak , mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk memotong dia longgar , jaringan -bijaksana sosial .

3. Kenalan singkat dari 10 tahun yang lalu
Jika Anda tidak akan mengakui seseorang ketika melewati mereka di jalan maka itu tanda pasti bahwa mereka tidak benar-benar termasuk dalam News Feed Anda - menambahkan kenalan di Facebook adalah semua baik dan bagus, tetapi persahabatan cenderung surut dan mengalir pada harian dasar dan tidak ada gunanya menjaga seseorang di sekitar di media sosial yang Anda tidak pernah melihat, tidak pernah berbicara dengan dan tidak ingat apa-apa tentang signifikan.

4. Suka Berdebat
Banyak dari kita cenderung untuk memeriksa ke Facebook untuk menikmati beberapa menit bebas stres pengalihan daripada mendapatkan terlibat dalam perdebatan serius pada isu-isu hari, dan sementara ada tempat untuk ditayangkan politik, agama dan olahraga tampilan, Facebook isn 't benar-benar itu - kecuali jika Anda benar-benar ingin melihat News Feed Anda didominasi oleh dampak dari terbaru "big match" atau kebijakan pendidikan pemerintah saat ini.

5. Sebagian besar kerabat
Sebagian besar keluarga waktu yang besar, bukan? Anda hanya tidak selalu ingin tahu dari salah satu kerabat Anda sebagai teman Facebook Anda. Mungkin akhirnya Mark Zuckerberg dan insinyurnya akan mendapatkan sekitar untuk membangun Facebook spin-off untuk keluarga, diisi dengan obrolan ringan yang tidak berbahaya, foto-foto hewan peliharaan dan hari libur, dan segala sesuatu untuk mendapatkan Anda dengan keluarga sekitar. dan berbicara tentang ketika Anda bertemu di kehidupan nyata.

6. Suka Berbagi Meme yang tidak jelas
Kembali pada hari-hari sebelum media sosial, beberapa orang (yang kita tidak akan menyebutkan di sini) yang digunakan untuk menghabiskan waktu forwarding lelucon lucu dan gambar melalui email. Saat ini, itu jauh lebih mudah untuk hanya menempel link up di Facebook. Jika Anda tidak mendapatkan apa-apa dari pakan Facebook seseorang kecuali meme sangat terbaru Tumblr dan video saat akan virus di YouTube, maka mungkin sudah waktunya anda untuk menghapus dia.

7. Lintas Poster
Beberapa facebookers telah dibawa dari Twitter, Instagram dan bahkan snapchat. jika Anda melihat segala sesuatu yang mereka mengeshare dua kali dalam sehari penjelajahan sosial media Anda maka tidak ada benar-benar banyak titik menjaga mereka di sekitar Facebook, apakah ada? Di sisi lain, jika Anda tidak menggunakan jaringan-jaringan yang lebih kecil lainnya juga, maka itu cara mudah untuk menjaga semuanya dalam satu tempat.

8. Ex-mitra
Mungkin Anda tergoda untuk tetap berteman Facebook dengan ongkos Anda untuk bersemangat emangat "tidak ada perasaan keras", tapi ada sedikit mendapatkan dan banyak kehilangan dengan meminta mereka berkeliaran di Beranda Anda, terutama jika orang berikutnya mereka bersama-sama dengan lebih baik mencari, lebih kaya dan lebih lucu daripada Anda. Jangan lakukan itu untuk diri sendiri: berharap semua yang terbaik, klik tombol Unfriend dan melanjutkan.

9. Kebugaran Fanatik 
Ada banyak untuk menghormati tentang menempatkan dalam kerja keras dengan sesi gym atau lap di sekitar taman , tetapi waktu terbaik pribadi Anda dan peta rute Anda benar-benar layak berbagi dengan semua kontak Anda di Facebook ? Sayangnya banyak kebugaran aplikasi pelacakan menggunakan Facebook sebagai mekanisme login sehingga statistik mendapatkan diposting secara otomatis - jika ada orang yang melakukan ini untuk Beranda Anda yang terlalu sering , mungkin sudah saatnya untuk Unfriend dan melanjutkan.

10. Teman Liburan
Jika Anda bertemu dengan dia dilereng ski atau pantai atau saat backpacking di seluruh Asia dan berjanji untuk tetap berhubungan - menambahkan satu sama lain sebagai teman Facebook adalah cara termudah untuk melakukan itu , tapi kecuali Anda tinggal di samar geografis yang sama daerah atau benar-benar berubah menjadi belahan jiwa tidak ada banyak kesempatan Anda pernah bertemu lagi dan pada akhirnya Facebook ada pengganti untuk persahabatan yang nyata .