ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

GoPro Kamera mungil yang memiliki kualitas video terbaik

Dengan Kamera Mungil, Maka GroPro Persembahkan sebuah Video yang memperlihatkan Kualitas Video Terbaik di tahun 2015. Semua ini GoPro Kumpulkan menjadi satu dan di upload di Youtube. Bagaimana hasil dari video yang di persembahkan GoPro? bisa lihat di Video Kali ini.

Oiya. Kamera mungil ini bisa anda bawa kemana saja. Bisa berlibur kemana saja sesuai keinginan keluarga anda. Dengan memiliki kamera GoPro, anda bisa melakukan backparker tidak memandang tempat dan lokasi yang ektrim. selamat membaca dan menonton GoPro Kamera mungil yang memiliki kualitas video terbaik

Source Image : http://bgr.com/
Dalam rangka merayakan semua penggunaan segudang perangkat , GoPro mengumpulkan lima menit panjang video pada hari Natal menampilkan klip dari beberapa video favorit perusahaan 2015 yang difilmkan menggunakan kamera GoPro .

" Ambil sebuah perjalanan epik yang terlihat kembali di beberapa yang terbaik saat ditangkap pada GoPro di 2015 , dari tinggi di langit ke dalam bawah laut dan segala sesuatu di - antara , " membaca deskripsi di YouTube.com .

Seperti yang Anda bayangkan , mayoritas video yang dikemas dengan aksi gila , olahraga ekstrim dan prestasi epik kekuatan, tetapi dalam antara semua snowboards , papan selancar dan wingsuits , ada saat-saat yang relatif tenang , seperti memancing ayah dengan anaknya atau seorang wanita tua penyiraman taman nya . Bahkan kalah seru dari itu roller coaster !

Anda dapat menonton semua klip dalam video di bawah ini yang GoPro disatukan minggu lalu :



Bagaimana Menurut Anda? Menarik Bukan? Baca Lagi tentang GoPro di Bospedia.com