ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Lagu Terbaru Maudy Ayunda " Jakarta Ramai" Cocok Untuk Didengarkan Oleh Kaum Muda - Bospedia.com

sigle terbaru maudy ayunda jakarta ramai sangat cocok untuk kamu nikamti buat menghibur kamu
image source http://www.loop.co.id


Kali ini kita akan mengulas kembali tentang sebuah lagu terbaru yang dibuat oleh salah satu artis ternama di Indonesia. Kiprahnya dalam dunia tarik suara sudah tidak diragukan lagi. Gadis ini cerdas dan seniman yang sangat berbakat. Hal ini telah ia buktikan dengan beberapa karya serta aktivitasnya yang saat ini sedang kuliah di Inggis. Ya, siapa lagi kalau bukan Maudy Ayunda.
Gadis cantik ini telah mengeluarkan sigle terbarunya berjudul "Jakarta Ramai". Lagu yang ditulis oleh Maudy Ayunda sendiri Membuktikan bahwa kiprahnya di dunia musik dan tarik suara sangatlah serius.
lirik lagu yang telah dibuat dengan sedemikian rupa membuat kita para pendengarnya terpesona. Ditambah lagi lagu ini di aramsemant dengan sangat cantik oleh musisi kenamaan Indonesia yaitu "Tohpati". alunan musik yang menonjolkan gitar ini semakin enak untuk didengarkan dan kita nikmati bersama.
Buat kamu yang menasaran dengan sigle terbaru Maudy Ayunda berjudul "Jakarta Ramai", tidak ada salahnya untuk kamu dengarkan sekarang gaes, karena lagu ini sangat keren dan asyik untuk kamu dengarkan apalagi makna dari lagu ini yang menceritakan tentang keramaian di jakarta tetapi justru menjelaskan tentang betapa sepinya orang-orang yang ada didalamnya.

demikian tulisan kali ini terima kasih telah berkunjung :)
Post a Comment

Post a Comment