Penampakan Canon 80D dengan Sensor 24.2 MP

Penampakan Canon 80D dengan Sensor 24.2 MP - Sebelumnya hari ini, bospedia berbagi koleksi gambar bocoran Canon yang datang dengan EF-S 18-135mm f / 3.5-5.6 IS lensa dan menyertai Canon Power Adapter. Sekarang, kebocoran semuanya baru dan telah datang ke hasil yang memuaskan, memamerkan kamera lensa baru ini kemungkinan akan dipasangkan dengan lensa kit, Canon EOS 80D.

Bersamaan dengan gambar bocoran, ditemukan oleh Digicame-info, kebanyakan spesifikasi juga telah menggoda. Ada satu penting kelalaian rekaman video meskipun-4K, sebuah fitur yang telah diantisipasi di Canon mid-range DSLR lineup.
Source Image : Digicame-info.com
Di dalam, kamera ini diharapkan memiliki 24,2 megapixel sensor APS-C CMOS yang mampu menembakkan 7 frame per detik, sedikit peningkatan dalam resolusi dibandingkan dengan sensor megapiksel 70D ini 20, tapi framerate yang sama. Rentang ISO dikatakan antara 100-16,000, kenaikan satu-stop dari maksimum 70D (non-diperpanjang) ISO 12.800.

Adapun video, itu diyakini 80D akan menangkap video 1080p pada 60 frame per detik. Mengemudi lensa, baik untuk video dan stills adalah sistem autofocus dual Pixel CMOS yang memiliki 45 jenis poin untuk kecepatan dan halus pada fokus.
Source Image : Digicame-info.com
Pada bagian belakang kamera, tidak banyak perubahan, dengan sama, jika tidak identik, 3-inch touchscreen display LCD yang mampu sepenuhnya mengartikulasikan. kamera akan memiliki built-in WiFi dan NFC dari body, seperti yang dilakukan pendahulunya. ini merupakan gambarnya.

Source Image : Digicame-info.com
Terima kasih telah membaca - Penampakan Canon 80D dengan Sensor 24.2 MP