Xiaomi Mi 5 Berhasil Terjual 4 Juta Unit

Xiaomi Mi 5 Berhasil Terjual 4 Juta Unit - Xiaomi Mi 5 sudah menjadi hit di kalangan pengguna, itu muncul. Penjualan lampu kilat pertama dari smartphone flagship di Cina pada Rabu melihat hampir 17 juta pengguna menunjukkan minat dalam perangkat, dan dilaporkan 4 juta unit terjual. Tanggapan itu begitu kuat bahwa Xiaomi dilaporkan telah meminta Foxconn untuk meningkatkan produksi smartphone.

Xiaomi meluncurkan smartphone andalannya Mi 5 di MWC bulan lalu. Penerus MI4 handset 2014 ini, Mi 5 menawarkan upgrade besar seperti 3GB RAM dan Snapdragon 820 SoC. Kesan pertama dari Mi 5 menemukan smartphone dalam posisi yang sangat baik, juga; dan pengguna tuntutan juga jelas di semua waktu tinggi. Pendaftaran untuk penjualan lampu kilat pertama ditutup di atas 16,8 juta.
Xiaomi Mi 5 Berhasil Terjual 4 Juta Unit
Source Image : bgd.com

Sebuah laporan (melalui Gizmochina) dari China mengklaim Xiaomi telah membuat 4 juta handset menjelang penjualan flash, dan membuat mereka semua tersedia pada hari Rabu. Laporan lain menyatakan bahwa bahkan Xiaomi tidak mengantisipasi seperti permintaan tebal dari pengguna. Perusahaan Cina telah beralih ke kontrak produsen Foxconn untuk meningkatkan produksi.

Xiaomi Mi 5 Berhasil Terjual 4 Juta Unit

Terima kasih telah membaca - Xiaomi Mi 5 Berhasil Terjual 4 Juta Unit