IPhone SE Akan Memiliki Video Samping

Apple telah mengirim undangan pada 21 Maret dalam acara yang mana dikatakan untuk meluncurkan model iPhone 4-inch banyak dikabarkan alias iPhone SE. Meskipun kami telah melihat smartphone tanpa pemberitahuan di berbagai bocoran gambar dan mock-up, video yang diklaim untuk menunjukkan smartphone baru telah bocor keluar dari China dan memberi kita gambaran yang lebih jelas dari perangkat.

Namun, karena smartphone ini belum dikonfirmasi untuk menjadi model iPhone 4-inch yang sebenarnya, salah satu harus mengambil video dengan sesendok garam sebagai perangkat yang ditampilkan juga bisa menjadi model boneka atau hanya perangkat palsu. video juga memberikan disclaimer bahwa hal itu mungkin atau mungkin tidak menjadi handset Apple seharusnya memulai pada 21 Maret.

Source Image : ndtv.com

Video sekitar panjang 2 menit (lihat di bawah) menunjukkan dugaan 4-inch iPhone SE dalam satu jika toko ritel di Huaqiangbei Shenzhen, Cina. Sejak handset itu terlihat dimatikan sepanjang waktu, tidak ada yang bisa dikatakan tentang perangkat lunak atau spesifikasi. Namun, perangkat ini terlihat dari semua sudut memberi kita lihat jelas pada desainnya. Desain dalam video sebagian besar membenarkan kebocoran sebelumnya.

Model dalam video adalah versi Rose Gold dan terlihat dibandingkan side-by-side bersama dengan 5s iPhone dan 6s iPhone. Meskipun pengukuran yang tepat dari yang diduga model yang tidak disebutkan, itu memakai ukuran yang sama sebagai 5s iPhone. Sebagai salah satu harapkan, model terlihat mirip dengan iPhone 6 dan kemudian model, tapi dengan dimensi iPhone 5s.

IPhone SE dikabarkan memiliki layar 4-inci dan datang didukung oleh A9 SoC dan M9 coprocessor.

Hal ini juga cenderung memiliki hardware dan software kemampuan untuk mendukung Live Foto, fitur yang diperkenalkan Apple dengan iOS 9 tahun lalu. Adapun fitur konektivitas, iPhone SE akan mendukung 802.11ac Wi-Fi, NFC, Bluetooth 4.2, dan VoLTE, seperti yang terlihat pada 6s iPhone. Itu akan datang di Gold, Silver, dan Ruang abu-abu pilihan warna dan 16GB dan 64GB varian penyimpanan inbuilt.