Tutorial Fire Spinning Khusus Pemula Fotograpi Dengan Bola Wool

Kadang-kadang Anda dapat menemukan cara mengambil gambar menakjubkan tanpa menghabiskan banyak uang sama sekali, dan salah satu contoh terbaik dari ini adalah teknik yang disebut "Fire Spinning". Hal ini biasanya melibatkan hanya beberapa item dasar, tersedia di setiap toko perangkat keras dan kelontong pasar, dan dengan sedikit kreativitas Anda dapat membuat beberapa gambar yang benar-benar dunia lain.

Peringatan keamanan - Silakan mematuhi:
Sebelum pergi ke detail tentang apa yang diperlukan untuk membuat gambar seperti dibawah ini, saya harus memperjelas bahwa api berputar berbahaya, tidak hanya untuk diri sendiri, tapi daerah sekitar Anda, dan bahkan kamera Anda direkomendasi. Tolong ikuti keamanan ini tindakan pencegahan:

Source Image:  dps.com
  1. Berhati-hati untuk melakukan ini di mana Anda memiliki banyak ruang terbuka, dan tidak ada di sekitar Anda yang akan terbakar.
  2. Pastikan bahwa Anda mengenakan pakaian tebal seperti celana panjang, sepatu ditutup, kemeja lengan panjang, dan sesuatu untuk menutupi mata Anda (kacamata atau kacamata pengaman) dan rambut.
  3. Tidak pernah melakukan ini di lapangan rumput atau dekat rumah, kayu kering atau kuas, atau dekat sesuatu yang berpotensi terbakar.
  4. Juga pastikan untuk menempatkan banyak jarak antara kamera dan bunga api, saat mereka terbang lebih jauh daripada yang mungkin Anda pikirkan!

Gambar yang Anda lihat dalam artikel ini semua diambil pada malam hari, di pantai terpencil di mana tidak ada lagi bahan yang terbakar, dan kamera saya cukup jauh dari subjek untuk menghindari patuh percikan terbang atau membara bara.

Apa yang akan Anda butuhkan
Anda mungkin sudah memiliki beberapa item yang diperlukan untuk foto Fire Spinning, tetapi jika tidak, Anda dapat dengan mudah menemukan semua yang anda butuhkan hanya beberapa uang yang dikeluarkan. Anda dapat menambahkan hal-hal tambahan seperti beberapa rantai dan whisks untuk menciptakan efek yang berbeda dan gaya, tapi untuk menembak api berputar dasar Anda dapat mulai dengan pernak-pernik berikut:

Source Image:  dps.com
  1. Beberapa benjolan wol baja halus (hal tebal bekerja baik-baik saja, tapi wol halus baja lebih baik: 0-0000 grade)
  2. Sebuah rantai kecil, kira-kira setengah meter panjangnya (1,5 ')
  3. Sebuah kocokan kawat yang biasa digunakan
  4. Sebuah gesper kecil atau carabiner untuk lebih cepat pada rantai saat di putarkan
  5. Sesuatu untuk menerangi wol baja terbakar (pemantik rokok, grill ringan, dll)

Item lainnya yang diperlukan untuk menembak meliputi:
  1. Sebuah tripod untuk kamera Anda
  2. Sebuah lensa wide-angle (aku menembak gambar atas di 50mm, tapi aku lebih suka sesuatu yang lebih luas seperti 35mm)
  3. Sebuah senter, sehingga Anda dapat melihat saat Anda sedang menyiapkan kamera dan berencana menembak
  4. Seorang teman yang bersedia untuk mengadakan objek yang berapi-api berputar melekat rantai

Setelah Anda memiliki semua hal yang Anda butuhkan, mempersiapkan foto Anda cukup sederhana. Stuff segumpal wol baja ke dalam kocokan (bulu itu sedikit sehingga mendapat udara), melampirkan kocokan untuk rantai, dan Anda sudah siap. wol baja halus lebih baik (saya menggunakan kelas 00 untuk gambar-gambar) karena akan membakar lebih mudah, dan mengirim lebih banyak bunga api terbang di sekitar selama syuting Anda. Ide dasar melibatkan pencahayaan wol baja, yang akan menyebabkan wool tersebut terbakar, maka wool akan berputar di sekitar udara, yang akan menyebabkan bunga api untuk menembak dari segala arah.

Sementara wol baja tidak akan persis terbakar seperti kertas, memutar-mutar di udara akan menyebabkan bunga api terbang di sekitar. Dengan menggunakan eksposur panjang pada kamera Anda, Anda pada dasarnya mengambil gambar selang waktu dari percikan api, yang menghasilkan gambar yang sangat dinamis tidak seperti sesuatu yang Anda mungkin melihat selama kembang api pada perayaan hari kemerdekaan.

Source Image:  dps.com

Metode api berputar
Setelah rantai, mengocok, dan wol baja Anda siap, Anda akan perlu untuk menemukan lokasi, dan memutuskan bagaimana untuk membingkai tembakan Anda, yang mengapa itu bisa berguna untuk memiliki teman membantu Anda keluar. Anda dapat melakukan foto api berputar sendiri, tapi itu benar-benar membantu untuk dapat mengarahkan orang lain yang melakukannya berputar, sehingga Anda bisa mendapatkan semua yang diposisikan persis bagaimana Anda inginkan dalam tembakan. Ini membantu untuk menarik beberapa garis di pasir atau kotoran sehingga  ada penolong yang Anda tahu persis di mana harus berdiri, dan tergantung pada bagaimana gelap itu, Anda mungkin perlu menggunakan senter Anda untuk membantu mendapatkan semuanya diposisi yang tepat.

Sisa dari proses ini cukup sederhana, tapi mungkin akan mengambil banyak trial and error untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan. Mengatur kamera dan tripod rendah di tanah, beberapa meter dari teman Anda, dan minta dia bersinar senter di tubuhnya sehingga Anda dapat mengunci fokus (baik menggunakan autofocus untuk mengunci, kemudian beralih ke manual - atau mencoba kembali tombol fokus) . lubang besar harus dihindari, karena Anda ingin kedalaman sangat luas lapangan, dan Anda tidak perlu khawatir tentang mengumpulkan cukup cahaya karena percikan api akan cerah banyak muncul bahkan dengan lubang kecil. Gunakan waktu pemaparan panjang 20 atau 30 detik, dan ISO rendah 100 atau 200.

Ketika Anda siap untuk mengambil tembakan, memiliki teman Anda memegang lebih ringan di bawah wol baja sampai mulai bersinar. Itu isyarat Anda untuk menekan tombol shutter, kemudian hanya berdiri kembali sementara teman Anda berputar rantai dan percikan api mulai terbang. Salah satu trik terakhir adalah dengan menggunakan kamera Anda 2 detik self-timer jadi teman Anda memiliki sedikit waktu untuk menyalakan wol baja terbakar sebelum paparan yang sebenarnya dimulai.

Source Image:  dps.com

Setelah Anda mendapatkan memahamkan dasar-dasar sisanya adalah semua tentang menemukan teknik yang bekerja, untuk mendapatkan gambar yang Anda inginkan. Anda dapat mencoba banyak variasi untuk mendapatkan foto yang berbeda seperti:
  1. Berdiri di tempat dan memutar rantai dalam lingkaran
  2. Berdiri di tempat dan berputar dua rantai, satu di setiap sisi
  3. Berjalan di bingkai sementara berputar rantai untuk membuat tabung bercahaya yang besar
  4. Melakukan tembakan terhadap beberapa gerakan dalam sebuah lingkaran Fire Spainning
  5. Mengilaskan speedlight off-kamera di bebatuan atau elemen latar belakang lain untuk menambah kedalaman tembakan

Source Image:  dps.com

Dengan sedikit latihan Anda bisa mendapatkan beberapa hasil yang mencengangkan, dan itu selalu baik untuk menembak di RAW sehingga Anda dapat mengubah warna, dan menarik beberapa rincian dari bayang-bayang nanti jika Anda ingin. Jika Anda mencari untuk "Fire Spinning" (atau Wool Fire Spinning) Anda akan menemukan ribuan gambar, menggunakan segala macam variasi pada teknik dasar ini. Saya menyadari itu agak klise untuk mengatakan ini, tapi kemungkinan benar-benar tak ada habisnya.

Apakah Anda pernah mencoba melakukan "Fire Spinning"sebelumnya? Apa adalah beberapa tips favorit Anda dan trik yang orang lain harus tahu? Berbagi pikiran Anda dan foto favorit Anda di bagian komentar di bawah ini! Terima kasi telah membaca - Tutorial Fire Spinning Khusus Pemula Fotograpi Dengan Bola Wool