Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Mobil Baru Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik?

Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Mobil Baru Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik? - Ketika Jaguar Land Rover mengumumkan bulan lalu bahwa ia pernah penerbitan kembali klasik lain dari katalog kembali, yang kedua dalam serangkaian re-menguasai legenda, ia pergi sebagian besar tidak diketahui bahwa mobil terbaru - XKSS dari tahun 1950 - tidak akan dibangun di yang sama, bersejarah fasilitas Brown Lane sebagai yang pertama, yang Ringan E-Type dari tahun 60-an. Brown Lane sekarang penuh dengan gunwales dengan proyek-proyek restorasi untuk klien swasta dan Jaguar klasik sudah mencari lebih banyak ruang.

Juga tidak akan re-menguasai SS ditekan di fasilitas besar divisi klasik ini induk - Kendaraan Operasi Khusus - menempati pada real komersial baru di dekat Coventry, jika tidak dikemas dengan gudang distribusi hanggar berukuran. Dalam portofolio properti tumbuh Jaguar Land Rover situs yang disebut hanya "Oxford Jalan". Dan itu juga menyerbu-keping. SVO booming dalam Jaguar Land Rover.

Baca juga - Acer Chromebook 14 Untuk Kerja Kantor Rilis Mei 2016

Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Mobil Baru Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik?
Image Source : telegraph.co.uk

Kendaraan Khusus Operasi tidak persis apa yang tertulis di depan gedung HQ dinyatakan anonim - itu membuat mobil non-standar; Jaguar dan Land Rover yang pemiliknya ingin pergi sedikit off-menu, biasanya ketika datang ke warna, yang mengapa Oxford Jalan diisi sebagian besar dengan toko cat raksasa. Bukan berarti kegiatannya terbatas pada pemenuhan warna keinginan.

SVO juga membangun spesial sedikit lebih transgresif yang itu menambahkan sebuah "R" untuk singkatan intinya. Jaguar baru saja meluncurkan 202mph F-Type SVR yang bergabung dengan 550bhp Range Rover Sport SVR diluncurkan tahun lalu. Kendaraan khusus juga memperpanjang "Autobiography" Program personalisasi sudah ditawarkan oleh dealer Land Rover untuk membuat Range Rover Autobiography SV, atau SVA.

The SVA and SVR merupakan pasangan yang aneh. Saya harapkan tidak seperti satu tapi akhirnya terpesona oleh itu, dan dianggap lain untuk menjadi - sebelum aku pergi setidaknya - sebagian besar tepat jalanku, hanya untuk menemukan itu apa-apa tapi.

Pertama untuk Range Rover Sport SVR. Generasi kedua Range Rover Sport telah lain slam dunk untuk Land Rover. Dalam penampilan dan cara, itu jauh lebih sedikit kendaraan terang-terangan agresif dari Mk I, di kali untuk titik yang agak hambar. Ia masih memiliki daftar tunggu tiga tahun setelah peluncuran.

Versi SVR, diluncurkan baru tahun lalu, ante up di depan kompetisi - R singkatan dari "Racing" (atau "Racey" atau mungkin itu hanya "parau"). Hal ini pasti bahwa; menembakkan lima liter V8 (dari Jaguar F-Type R) dini pintu di sisi jalan yang tenang tidak untuk menyusut violet. Dan itu tanpa keras (yang seharusnya menjadi "orang udik"?) Tombol terlibat yang membuat kebisingan knalpot bahkan lebih keras. Namun kami akan memaafkan eksibisionisme aural untuk balik bahwa ini mobil sangat canggih.

Generasi kedua Range Rover Sport telah lain slam dunk untuk Land Rover. Dalam penampilan dan cara, itu kendaraan jauh lebih sedikit terlalu agresif daripada Mk I

Meskipun naik sama-sama keras roda 21ins, SVR ada Sabtu malam, kosong tempat parkir mobil khusus. kiprah nya hampir selalu di ujung mewah dari skala kenyamanan, bahkan dengan pengurangan semua-terlalu jelas mobil di body roll dengan sesuai dorongan untuk merasa atletik dari belakang kemudi. Dan - Astaga! - Itu cepat (2,3 ton mobil mempercepat untuk 60mph dari berhenti di 4.5secs bisa mengingatkan orang Amerika yang "mengagumkan" sebenarnya berarti).

Baca Juga - Facebook Mengaktifkan 'Safety Check' Di tengah Serangan Krisis Brussels

Tapi itu kinerja benjolan - seperti itu dari penanganan - tidak merasa melesat dan merugikan kebajikan yang ada mobil. default SVR adalah mudah, tajam dan berkaki panjang. Itu hanya akan serius ketika Anda benar-benar meminta untuk, jika tidak Jaguar Land Rover ditemukan kembali iman dalam kekuatan yang nyaman, chassis sesuai untuk menimbulkan rasa kualitas di dalam mobil adalah semua-terlalu jelas. Ini adalah rasa malu beberapa modifikasi visual yang - kursi OTT dan keluar udara panas dipahami hanya di depan pintu depan - tidak berbagi aspirasi yang sama. Tapi itu hanya untuk mata saya. Bagi saya mereka tampak bergegas.

Tidak begitu interior SVA Range Rover, panjang-wheelbase, ultra-luxe Range Rover dengan kursi penerbangan di belakang. Sebenarnya itu tidak adil untuk memanggil mereka kursi penerbangan; mereka mungkin tidak berbaring sepenuhnya-datar tetapi mereka jauh lebih indah dibangun dan direkayasa dari apa pun yang dirancang untuk mengambil ke langit. Waktu peluncuran SV Autobiography tahun lalu - hanya beberapa bulan sebelum Bentley meluncurkan £ 164.000 Bentayga - menyarankan bahwa Land Rover ingin menunjukkan bahwa asli-dan-terbaik SUV yang bisa meregangkan semua jalan sampai ke ultra baru arena luxe yang dipelopori oleh Bentley.

Putusan? Ini tidak ada pesaing Bentayga. Ini lebih besar untuk memulai - di 5.2metres rindu itu hampir 10cm lagi. Dan dengan torsi-y V8 diesel besar-besaran setidaknya (Anda dapat memesannya dengan V8 supercharged yang sama dengan SVR) itu juga tidak dirancang untuk driver. Ini adalah limo ditinggikan, satu dengan kemampuan implisit Land Rover untuk menangani kurang dari kondisi jalan yang sempurna. Anda lebih tidak begitu banyak seperti mempertimbangkan untuk mengambil ini £ 150.000 kecantikan pada menembak burung pada bulan Januari, tapi itu pasti merasa aman ketika hujan membanjiri turun di M4.

Seperti SVR namun bagian jika memang merasa bergegas; pintu lagi belakang adalah tantangan untuk terbuka diberikan bahkan miring lateral yang sedikit misalnya (lebih pembuat limo tradisional memiliki masalah ini menjilat) dan di depan kabin setidaknya itu lebih terasa seperti tim desain hanya mencari tempat untuk membedakan yang SVA. belakang, bagaimanapun, adalah hal keindahan, dan sempurna sesuai dengan arti modernisme kontemporer yang mendefinisikan mobil Range Rover-badged sekarang.

Daya tariknya maka tentu lebih niche dari SVR, tapi kemudian itu agak titik Kendaraan Operasi Khusus. Jaguar Land Rover baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari setengah-a-juta kendaraan dalam jangka waktu 12 bulan untuk pertama kalinya. Apakah itu dilahirkan kembali SS Jaguar atau SVR dan SVA badged Range Rover, Kendaraan khusus yang ada untuk mempertahankan rasa dipesan lebih dahulu, para pribadi untuk bisnis yang selalu lebih besar. Jika mereka tidak memiliki daya tarik sepenuhnya universal, tidak bahwa titik?

Terima kasih telah membaca - Jaguar Land Rover Meluncurkan Dua Mobil Baru Dari Kendaraan Operasi Khusus,Mana Yang Terbaik?

Sumber