ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Valentino Rossi The Game Rilis Hari Ini

Valentino Rossi The Game Rilis Hari Ini - Ada kabar baik bagi anda yang sedang menunggu dengan sabar untuk Valentino Rossi The Game (versi 2016 dari seri MotoGP lama berjalan) sebagai pengembang Milestone telah mengungkapkan permainan akan meluncurkan di Inggris pada 17 Juni.

Bertepatan dengan Milestone berita telah merilis sebuah trailer baru yang menampilkan sejumlah disiplin ditemukan dalam Valentino Rossi The Game termasuk cepat melihat segmen reli, beberapa aksi trek datar dan kami bahkan mendapatkan sekilas dari beberapa roda empat hanyut juga. Lihat trailer baru di bawah.

Valentino Rossi The Game Rilis Hari Ini
Image Source : http://www.teamvvv.com/
Valentino Rossi: Game ini tentu saja masih permainan MotoGP tapi angsuran tahun ini berasal dari perspektif Valentino Rossi dan mencakup berbagai disiplin ilmu yang ia telah berkelana ke lebih dari karir yang luar biasa. Mengenai sepeda MotoGP, kami baru-baru ini menemukan bahwa mereka akan menampilkan model penanganan diperbarui, dengan tujuan untuk menciptakan sepeda yang lebih responsif yang sekarang dapat mengubah arah lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya.

Baca juga : 3 Smartphone Terbaik untuk anda yang suka main Game




Ini akan menarik untuk melihat bagaimana semua disiplin ilmu yang berbeda datang bersama-sama dalam apa yang pada dasarnya permainan MotoGP setelah semua. Kami akan membawa Anda lebih dari Valentino Rossi The Game segera.

Baca juga : Cara dapat Gems COC Gratis secara Legal 2016 - Bospedia.com



Terima kasih telah membaca Valentino Rossi The Game Rilis Hari Ini
Sumber
Post a Comment

Post a Comment