ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Upgrade Sony PS4 Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan

Upgrade Sony PS4 Merupakan Nama Sandi Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan - Situs Eurogamer mengklaim memiliki salinan dari dokumen yang sama seperti kebocoran asli, dan menyatakan bahwa sejauh itu menyangkut segala sesuatu dalam cerita di bawah ini benar. Satu tambahan menarik adalah bahwa meskipun ahli teknis situs menggambarkan spesifikasi teknologi di bawah ini sebagai lebih kuat daripada yang diharapkan, bahkan jika mereka masih tidak sebesar lonjakan sebagai merek konsol baru.

Cerita Aslinya:
PS4 baru tidak akan memiliki permainan eksklusif, tetapi akan berjalan mereka lebih cepat dan pada resolusi yang lebih tinggi, menurut kebocoran informasi baru. Ada rumor baru hampir setiap hari tentang versi upgrade dari PlayStation 4, tapi yang terbaru datang dari sumber yang dapat dipercaya dan sangat rinci. Menurut situs Raksasa Bom codename dari versi baru dari PlayStation 4 adalah NEO, tidak PlayStation 4.5 atau 4K. Diduga akan memiliki kecepatan clock yang lebih tinggi daripada yang asli, GPU yang lebih baik, dan bandwidth memori yang lebih tinggi. Atau dengan kata lain itu lebih kuat, tetapi tidak begitu banyak seolah-olah itu adalah merek konsol baru.

Upgrade Sony PS4 Merupakan Nama Sandi Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan
Image Source : Metro.co.uk
Upgrade Sony PS4 Merupakan Nama Sandi Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan


NEO tampaknya akan dijual seharga $ 399 di AS, saat ini harga asli PlayStation 4. Logikanya yang harus berarti itu akan menjadi £ 279 di Inggris untuk model 500GB, atau sekitar £ 299 untuk 1TB.
Kebocoran juga mengklaim bahwa dari Oktober setiap baru PlayStation 4 akan harus menyertakan 'Basis Mode' yang bekerja pada konsol asli dan 'NEO Mode' yang mengambil keuntungan dari versi baru yang lebih kuat. Patch juga dapat dilepaskan untuk meng-upgrade game yang ada. Apa yang pengembang lakukan dengan kekuatan yang tampaknya tidak sedang diamanatkan oleh Sony, dan dapat mencakup frame rate yang lebih stabil dan / atau 'kesetiaan visual tinggi'. Apa Sony menegakkan meskipun adalah pengembang yang menjamin mode Neo dan Base baik dijalankan pada frame rate yang sama. Ini adalah untuk menghentikan pengembang mencoba untuk menjalankan game di 4K dan mengurangi frame rate untuk mendapatkan kekuasaan yang lebih dari konsol.

Upgrade Sony PS4 Merupakan Nama Sandi Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan
Image Source : Metro.co.uk
Ada juga akan ada game yang membutuhkan NEO untuk menjalankan - mereka juga hanya akan berjalan lebih baik pada sistem baru. Sony bahkan melarang opsi gameplay tambahan atau unlockables yang tidak tersedia dalam mode dasar. Meskipun upgrade, seperti delapan pemain lokal co-op bukan empat, tampaknya akan diizinkan.
 Baca Juga : 3 Smartphone Terbaik untuk anda yang suka main Game
Karena mungkin asli PlayStation 4 akan mendapatkan potongan harga, itu akan dijual bersama NEO dan keduanya akan menggunakan antarmuka yang sama, layanan online, dan toko PSN. Dengan asumsi semua ini benar - dan itu berbaris dengan sebagian besar rumor lebih bisa dipercaya lainnya - tampaknya Sony melakukan yang terbaik untuk memastikan tidak ada perpecahan di PlayStation 4 userbase dan bahwa NEO dipandang hanya sebagai upgrade. Seperti memiliki model terbaru dari iPhone, bukan model tahun lalu.
 Baca Juga : Cara dapat Gems COC Gratis secara Legal 2016 - Bospedia.com
Meskipun batas waktu Oktober untuk modus NEO menunjukkan rilis tahun ini yang tidak disebutkan sebagai bagian dari rumor tersebut. Juga tidak apa-apa yang berkaitan dengan headset PlayStation VR.

Terima kasih telah membaca Upgrade Sony PS4 Merupakan Nama Sandi Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan

Sumber
Post a Comment

Post a Comment