Opera Terbaru Mendukung VPN Gratis dan Tidak Terbatas

Opera Terbaru mendukung VPN gratis dan tidak terbatas - Kita tidak bisa dan tidak mengasihi Opera meskipun kita menggunakan web browser perusahaan secara teratur. Mengapa demikian? Nah, perusahaan meluncurkan versi baru dari web browser Opera dan coba tebak? Muncul dengan gratis, built-in VPN.? ya. jawabannya ya

Versi web browser Opera datang dalam bentuk preview pengembang dan pasti akan ada bug antara lain, jadi untuk sekarang, itu akan lebih baik untuk mengawasi keluar dan tidak menggunakannya sebagai web browser utama Anda dengan cara apapun .

Sebuah VPN digunakan untuk mengunjungi situs diblokir dan alamat menyembunyikan IP ketika melalui Wi-Fi publik. Dengan itu built-in, pengguna tidak akan pernah harus men-download plugin VPN atau bahkan membayar untuk VPN karena Opera menawarkan penggunaan tak terbatas dari layanan.

Baca Juga : Acer Chromebook 14 Untuk Kerja Kantor Rilis Mei 2016

Opera Terbaru mendukung VPN gratis dan tidak terbatas
Image Source : http://windowsreport.com/
Opera adalah browser web pertama yang memberikan gratis dan tidak terbatas VPN sebagai bagian penting dari set fitur tersebut. Jika dibutuhkan off, kompetisi tidak diragukan lagi akan mengikutinya dengan persembahan mereka sendiri dalam bulan-bulan mendatang.

"Kami adalah yang pertama utama pembuat browser untuk mengintegrasikan VPN unlimited dan gratis atau jaringan pribadi virtual. Sekarang, Anda tidak perlu men-download ekstensi VPN atau membayar langganan VPN untuk mengakses situs diblokir dan untuk melindungi browsing Anda ketika pada Wi-Fi publik, "menurut blog Opera.

Hari ini, 24% dari populasi dunia menggunakan VPN untuk mengakses berbagai layanan di web. Jika tidak isi diblokir oleh firewall negara, maka itu adalah untuk tujuan mendapatkan akses ke layanan hiburan seperti Netflix, Hulu dan banyak lagi.

Baca Juga : Upgrade Sony PS4 Dari NEO, Lebih Kuat Dari Yang Diharapkan

Sedangkan ide VPN gratis dan unlimited adalah ide yang baik, itu mungkin tidak akan menyingkirkan opsi dibayar. Kami yakin ketika sistem ini kelebihan beban dengan pengguna, itu tidak akan cukup cepat untuk memuat video di Hulu tanpa buffering konstan.

Bisa anda Download Opera

Terima kash telah membaca Opera Terbaru mendukung VPN gratis dan tidak terbatas

Sumber