ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Reddit, eBay, dan 14 perusahaan lainnya bergabung dengan anti-LGBT

Tekanan perusahaan berkembang terhadap hukum North Carolina baru yang menjungkirbalikkan perlindungan hukum terhadap diskriminasi LGBT. Hari ini, eksekutif dari 16 perusahaan yang berbeda menandatangani sebuah surat terbuka kepada Gubernur Pat McCrory menentang hukum dan mendesak dia untuk mencabut itu di sesi legislatif berikutnya. "HB2 tagihan yang mencerminkan nilai-nilai perusahaan kami," surat itu berbunyi. "Diskriminasi adalah salah, dan kami percaya itu tidak memiliki tempat di North Carolina atau di mana saja di negara kita." penandatangan baru hari ini termasuk Reddit, eBay, Starbucks, Citibank, Accenture, dan Atlassian.

Yang diselenggarakan oleh Human Rights Campaign dan Kesetaraan North Carolina, surat itu pertama kali diterbitkan pada tanggal 29 Maret dengan 80 tanda tangan termasuk CEO Facebook, Apple, Lyft, Google, Dropbox, dan Tumblr.

source image : theverge.com

Sebagian besar diabaikan sebelum pengesahan UU tersebut, HB2 telah menjadi terkenal pada berita nasional pekan ini setelah kampanye gencar oleh kelompok-kelompok hak LGBT. hukum menjungkirbalikkan perlindungan negara yang ada terhadap diskriminasi atas dasar orientasi seksual, dan lembaga sejumlah pembatasan baru yang unik pada orang-orang transgender. Di bawah HB2, North Carolinians secara hukum dilarang setiap kamar mandi atau ruang ganti yang tidak sesuai dengan jenis kelamin yang ditetapkan pada akta kelahiran mereka, menempatkan pria transgender dan perempuan dalam situasi sulit. kelompok kebebasan sipil juga telah menantang tagihan sebagai inkonstitusional, mengajukan gugatan federal terhadap negara awal pekan ini.

Terima kasih telah membaca Reddit, eBay, dan 14 perusahaan lainnya bergabung dengan anti-LGBT
Sumber Reddit, eBay, and 14 others join the fight against North Carolina's anti-LGBT law

Post a Comment

Post a Comment