Spesifikasi dan Harga Nextbit Robin Android 6.0.1 Marshmallow di Perbarui April 2016

Spesifikasi dan Harga Nextbit Robin Android 6.0.1 Marshmallow di Perbarui April 2016 - Nextbit kini mulai penyemaian update April untuk smartphone Android berbasis cloud, yang Robin. Pembaruan tidak hanya mengubah versi OS Android 6.0.1 Marshmallow tetapi juga membawa fitur baru berurusan dengan kamera smartphone, ringtones, audio, dan banyak lagi, selain perbaikan bug. Perusahaan juga telah membuat lebih mudah bagi pelanggan yang berbasis di AS untuk membeli Nextbit Robin.

Perusahaan pada hari Kamis di situs komunitas Nextbit yang mengatakan update April membawa Robin versi OS Android 6.0.1 Marshmallow bersama pembaruan keamanan Android April. OS sekarang termasuk karakter emoji baru karena mematuhi dengan Unicode 8.0. Selain itu, prosesor sekarang telah disetel untuk meningkatkan kinerja baterai, dan aplikasi kamera dirombak telah diperkenalkan yang sesuai Nextbit sekarang klik gambar yang lebih baik, lebih cepat.

Spesifikasi dan Harga Nextbit Robin Android 6.0.1 Marshmallow di Perbarui April 2016
Image Source : http://gadgets.ndtv.com/


Di departemen audio, update April untuk Nextbit Robin juga menambahkan tala suara baru di tingkat pengemudi oleh Arkamys. "Sekarang Robin terdengar lebih jelas baik melalui built-in dual speaker dan jack headset - bahkan ketika Anda memiliki volume memutar," kata perusahaan. Selanjutnya, perusahaan mengumumkan kolaborasinya dengan AIAIAI untuk membawa seperangkat kebiasaan TMA-2 headphone untuk Robin. The Nextbit x AIAIAI TMA-2 memiliki sensitivitas tinggi Unit neodymium speaker 'kuat' dengan tingkat bass yang lebih baik dan treble 'renyah'. aksesori olahraga ikat kepala tahan lama dengan over-ear bantalan telinga kulit PU. Cocok dengan varian warna Nextbit Robin, headphone ini memiliki kabel mint dengan satu tombol dan mic. Headphone sudah tersedia dari situs web perusahaan di $ 255. Kedua AIAIAI dan Nextbit telah tambahan meluncurkan serangkaian ringtone curated yang meliputi nada dibuat dibuat oleh seniman musik yang dipilih. Terakhir, Nextbit Robin sekarang dapat dibeli dari Amazon juga di AS.

Baca Juga : Motorola, Moto X 2016 spesifikasi terungkap dalam uji benchmark

The Nexbit Robin dilengkapi dengan 5.2-inch full-HD (1080x1920 piksel) layar yang tertanam dalam tubuh plastik yang funky. Hal ini didukung oleh Qualcomm hexa-core Snapdragon 808 prosesor ditambah dengan 3GB RAM, dan 32GB penyimpanan inbuilt yang tidak dapat diperluas menggunakan kartu microSD - sebaliknya ada 100GB ruang penyimpanan cloud gratis. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Fitur lain dari Nextbit Robin termasuk kamera 13-megapixel belakang, kamera menghadap ke depan 5-megapiksel, baterai 2680mAh, dan USB Type-C port pengisian. Ini mendukung LTE, 3G, Wi-Fi dan pilihan konektivitas lainnya.

Lihat video berikut ini




Nextbit Robin detailed specifications
GENErAL
Release dateAugust 2015
Form factorTouchscreen
Dimensions (mm)149.00 x 72.00 x 7.00
Battery capacity (mAh)2680
Removable batteryNo
ColoursMint, Midnight
SAR valueNA
DISPLAY
Screen size (inches)5.20
TouchscreenYes
Resolution1080x1920 pixels
HARDWARE
Processor2GHz  hexa-core
Processor makeQualcomm Snapdragon 808
RAM3GB
Internal storage32GB
CAMERA
Rear camera13-megapixel
FlashYes
Front camera5-megapixel
SOFTWARE
Operating SystemAndroid 
CONNECTIVITY
Wi-FiYes
Wi-Fi standards supported802.11 a/ b/ g/ n/ ac
GPSYes
BluetoothYes, v 4.00
NFCYes
InfraredNo
USB OTGNo
Headphones3.5mm
FMNo
SIM TypeRegular
GSM/ CDMAGSM
3GYes
4G/ LTEYes
Supports 4G in India (Band 40)No
SENSORS
Compass/ MagnetometerYes
Proximity sensorYes
AccelerometerYes
Ambient light sensorYes
GyroscopeYes
BarometerNo
Temperature sensorNo




Sumber