Facebook Akan Menyusun Ulang Tahun dan Menampilkan untuk Anda dalam Sebuah Video

Facebook telah memperkenalkan banyak alat kreatif untuk menjaga pengguna terlibat dan terhibur pada platform. Setelah fitur slideshow pada iOS yang collates foto dari kamera roll untuk membuat video, raksasa media sosial fb kini telah memperkenalkan fitur Ulang Tahun Rekap Video untuk membuat Anda dalam sorotan dalam satu hari lagi. Video ini akan muncul di bagian atas Berita Anda untuk hari berikutnya di hari ulang tahun Anda, dan pada dasarnya adalah montase kreatif semua keinginan ulang tahun dan foto diposting di dinding Anda pada hari ulang tahun Anda.


Facebook secara otomatis membuat video ini, dan membiarkan pengguna berbagi jika mereka ingin (melalui TechCrunch). Pengguna bahkan dapat memilih untuk mengedit video, dan secara manual menentukan posting mereka ingin menyoroti, sebelum mendorongnya untuk berbagi bersama teman-teman mereka sehingga mereka dapat melihat video ulang tahun anda.

Facebook Akan Menyusun Ulang Tahun dan Menampilkan untuk Anda dalam Sebuah Video

Video dimulai dengan kue besar, dan kemudian transisi ke semua keinginan diposting di dinding pengguna pada hari ulang tahun anda. ini bekerja, setidaknya tiga keinginan ulang tahun dan seharusnya diposting di dinding pengguna.


Facebook telah menjadi tempat di mana orang lain dapat melihat anda pada hari ulang tahun. Pada bulan Februari, Facebook juga memperkenalkan Ulang Tahun Cam untuk memungkinkan pengguna dalam mengirim video bukan tulisan biasa. Dengan fitur ini, Facebook adalah mencari dan memberikan twist kreatif dalam duniawi posting ke Facebook.