5 Hal yang Harus Anda Ketahui dari Xiaomi redmi Pro

Xiaomi meluncurkan redmi Pro smartphone di China, Rabu. The redmi baru Pro adalah smartphone pertama dari perusahaan Xiaomi untuk olahraga setup dual kamera, dan datang bantalan desain premium dengan tiga pilihan warna.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi redmi Pro Dengan Deca-Core Helio X25 SoC 2016

Dua modul lensa kamera pertama kali terlihat pada smartphone HTC, namun baru-baru ini mengumpulkan Status 'premium' karena rumor iPhone 7 dengan setup dual kamera mulai melakukan putaran. Tidak ketinggalan, Xiaomi telah meluncurkan redmi Pro, satu bulan menjelang acara peluncuran tradisional Apple dengan harapan untuk mendapatkan beberapa leverage dari buzz. Smartphone dual-SIM mendukung 4G, bungkus baterai 4050mAh, dan berat 174 gram. Terlepas dari ini, Xiaomi redmi Pro memiliki banyak fitur besar lainnya yang patut bicarakan, dan kami menyoroti beberapa yang terbaik di bawah ini:

5 Hal yang Harus Anda Ketahui dari Xiaomi redmi Pro
Image via ndtv.com


1) penyiapan Dual kamera
Seperti disebutkan, Xiaomi menggunakan fitur pengaturan kamera ini ganda sebagai titik penjualan dari redmi Pro. Ini olahraga 13-megapixel sensor Sony IMX258 dengan modul 5-lensa, f / 2.0 aperture, PDAF autofocus dan mendukung kedalaman dinamis lapangan, ditambah dengan 5-megapiksel Samsung sensor untuk kamera mendalam-sensing sekunder. Flash module dual-tone duduk di antara dua lensa. Di bagian depan, beruang kamera 5-megapiksel dengan 85 derajat lensa wide-angle dan f / 2.0 aperture.

2) Mediatek Helio X25 Processor
Xiaomi mengklaim bahwa prosesor deca-core ini membuat redmi Pro 'redmi paling kuat yang pernah'. The Xiaomi redmi Pro ini didukung oleh 2.5GHz deca-core MediaTek Helio X25 SoC, ditambah dengan GPU Mali-T880, yang tersedia pada varian penyimpanan 4GB RAM + 128GB, sedangkan varian penyimpanan 3GB RAM + 64GB memiliki prosesor yang sama clock di 2.3GHz. Perlu dicatat bahwa varian penyimpanan 3GB RAM + 32GB ini didukung oleh 2.1GHz deca-core MediaTek Helio X20 SoC.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Mi Notebook Laptop Air Dari Xiaomi Pertama 2016

3) Catatan harga Xiaomi redmi
Sebagian besar keberhasilan Xiaomi ini dikaitkan dengan harga yang wajar ditambah dengan spesifikasi yang besar pada penawaran smartphone. Dengan  redmi Pro, Xiaomi menjaga tradisi hidup dan membuat tiga varian yang tersedia pada titik harga yang wajar. Helio X20 (3GB RAM + 32GB penyimpanan) dengan harga CNY 1.499 (sekitar 3jutaan), Helio X25 (3GB + 64GB) varian dengan harga CNY 1.699 (sekitar 4jutaan), dan Helio X25 (4GB + 128GB) varian dengan harga CNY 1.999 (sekitar 5jutaan).

4) MIUI 8
The Xiaomi   redmi Pro berjalan pada Android Marshmallow berbasis pada MIUI terbaru 8. OS baru, yang diresmikan bulan lalu, hadir dengan desain baru antarmuka, aplikasi Kalkulator baru, menu Smart untuk tes mengedit, dan fitur kunci App baru yang membuka semua aplikasi sekaligus.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Xiaomi MI2A Terbaru 2016

5) Xiaomi redmi desain Pro
Bahkan dengan harga penawaran yang wajar, Xiaomi  redmi Pro hadir dengan desain metal unibody. Muncul dengan 5,5 inci full HD (1080x1920 piksel) layar dengan perlindungan 2.5D kaca lengkung. Ada dua kisi-kisi speaker di bagian bawah, dan C port USB Type. Tombol home datang terintegrasi dengan pemindai sidik jari, dan audio jack 3.5mm terletak di atas. Tombol power, dan tombol volume yang terletak di ujung kanan atas smartphone.