Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus dengan Peningkatan Pada Kamera

Pada bulan Agustus, Google merilis Android Nougat, mengisyaratkan bahwa rilis publik di cakrawala. Sekarang, kebocoran segar mengisyaratkan bahwa perusahaan publik akan merilis Android 7.0 Nougat sesegera bulan ini. Kebocoran juga mengungkapkan bahwa pengguna Nexus 5 akan mendapatkan update.

Keterangan rahasia Evan Blass mengklaim bahwa rilis publik akan datang bersama rilis patch keamanan pada 5 Agustus ini lebih awal dibandingkan dengan kerangka waktu tradisional Google untuk rilis September-Oktober, di mana ia juga memperkenalkan perangkat Nexus baru. Apakah Google muka HTC dikabarkan 'Marlin' Nexus perangkat peluncuran juga, masih harus dilihat.

Baca Juga - Harga dan Spesifikasi Mi Notebook Laptop Air Dari Xiaomi Pertama 2016

Blass juga mengatakan bahwa Nexus 5 pemilik tidak akan mendapatkan update. Nexus 5 smartphone telah lama berlalu yang siklus 18 bulan pembaruan, dan tampaknya adil bahwa Google sedang menarik dukungan.

Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus dengan Peningkatan Pada Kamera
Image via Ndtv.com


Android 7.0 Nougat diharapkan datang dengan beberapa fitur baru, dan yang terbaru pratinjau membangun petunjuk di beberapa upgrade aplikasi Camera. Android telah melihat dua fitur baru di aplikasi Kamera - lebih banyak pilihan Grid, dan kebangkitan mode manual exposure banyak terjawab dalam npugat ini.

Gridlines adalah cara cerdas untuk menulis mise en scene saat mengambil foto. Aplikasi Kamera baru tampaknya akan memberikan tiga pilihan gridline, selain dari yang lama bingkai 3x3 standar. Sekarang ada pilihan untuk memilih 4x4, Rasio Emas (alias Phi grid), dan Square Grid digunakan terutama untuk aplikasi sosial. Pilihan Grid baru disorot sekarang di atas jendela bidik, dan dengan mengklik grid disukai kemudian dapat dipilih. Gridlines juga dapat disimpan off, jika pengguna sehingga lebih suka.

Fitur manual exposure tersesat di preview membangun, tetapi sekarang telah membuat cerdas. Hal ini dibangkitkan dalam bentuk slider yang muncul hanya dengan menekan pada layar. Pengguna kemudian dapat memutuskan untuk kemudian amp kecerahan atau mengurangi, atau bahkan hanya membiarkan itu seperti.

Baca Juga - Facebook Akan Menyusun Ulang Tahun dan Menampilkan untuk Anda dalam Sebuah Video

Untuk saat ini, yang terbaru pratinjau membangun tersedia untuk Nexus 6, Nexus 5X, Nexus 6P, Nexus 9, perangkat Pixel C, serta General Mobile 4G Android Satu perangkat. Android Nougat Rilis publik akhir akan membawa perbaikan seperti dukungan multi-window, pemberitahuan ditingkatkan, dirubah tertidur, jumlah blocking, dan banyak lagi.