Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2017

Lenovo telah meluncurkan K5 Note dan membawa tag harga sekitar 3 jutaan untuk varian dengan 3GB RAM, dan 4 jutaan untuk varian dengan 4GB RAM. Lenovo Vibe K5 Note, karena akan disebut di Indonesia, akan tersedia dari Flipkart tanpa penjualan lampu kilat mulai 23:59 IST Rabu di Black, Silver, dan varian warna emas.

Varian yang diluncurkan di Indonesia olahraga memori lebih dari varian Cina, yang menanggung hanya 2GB RAM. Hal ini juga mendapat 32GB penyimpanan inbuilt, dibandingkan dengan 16GB pada varian Cina. Ia mendapat julukan Vibe di Indonesia juga, yang seharusnya membantu disambiguate antara Lenovo Vibe K5 Note dan Lenovo Vibe K5. Untuk mengingat, K5 Note bungkus banyak perbaikan selama Lenovo Vibe K4 Note, seperti badan semua logam.

Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note Terbaru 2016
Image via ndtv.com

Fitur Puncak Vibe K5 Note handset adalah scanner sidik jari, ditempatkan di bawah modul kamera pada panel belakang. Seperti Vibe K4 Note, handset juga paket Dolby Atmos didukung speaker, dengan teknologi juga memperluas ke jack headphone 3.5mm.

Dual-SIM (Nano-SIM) Lenovo Vibe K5 berjalan pada Android 6.0 Marshmallow di Indonesia, Pure kulit UI perusahaan di atas - dikatakan lebih dekat untuk saham Android. Ini adalah perbedaan lain antara varian Indonesia dan varian Cina, yang menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan kulit Vibe UI di atas. fitur Lenovo Vibe K5 Note 5,5 inci full-HD (1080x1920 piksel) IPS display, dan dilengkapi dengan teknologi TheaterMax untuk konversi konten biasa menjadi konten VR mendalam.


Banyak seperti Vibe K4 Note, K5 Note juga didukung oleh prosesor MediaTek. The Vibe K5 Note bungkus 64-bit octa-core MediaTek Helio P10 (MT6755) prosesor clock 1.8GHz ditambah dengan 4GB RAM dan Mali-T860 GPU. Mendukung penyimpanan diperluas melalui kartu microSD (hingga 128GB).

Lenovo Vibe K5 kamera belakang 13 megapixel dengan autofocus PDAF, f / 2.2 aperture dan dual-tone LED berkedip terpisah dari kamera menghadap ke depan 8-megapiksel. Handset berbasis Lollipop Android 5.1 menjalankan perusahaan milik Vibe UI di atas. Ini mendukung kartu Nano-SIM ganda. The Vibe K5 Note smartphone bungkus kompas digital, accelerometer, proximity, dan sensor cahaya ambient. Beratnya 165 gram, ukuran 152x75.7x8.49mm, dan olahraga baterai 3500mAh.


Pada acara peluncuran di New Delhi, Flipkart - mitra ritel online perusahaan untuk smartphone - mengatakan telah menjual lebih dari 11 juta smartphone Lenovo di Indonesia sampai tanggal. Pada acara tersebut, perusahaan juga meluncurkan 3GB baru varian RAM dari Lenovo Vibe K5 Plus, yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini dengan 2GB RAM di sekitar 1jutaan. Perusahaan ini mempertahankan titik harga yang sama untuk varian memori yang lebih tinggi, dan semua spesifikasi lainnya tetap sama - datang dengan UI Murni baru namun.

Perusahaan pada acara tersebut juga meluncurkan TheaterMax Pengendali baru. Lenovo telah rinci beberapa peluncuran menawarkan bersama, yang bertahan sampai 23:59 IST, Kamis. Ini termasuk VR Bundle (TheaterMax Controller dan Ant headset VR) sebuah Bundle Gaming (Amkette Gamepad Pro headset 2 + Ant VR), terlepas dari berbagai penawaran pertukaran. Pengguna juga akan mendapatkan kupon untuk flat 25 persen off pada pembelian Myntra.