Cara Download Pokemon Go APK, Install, dan Bermain di Android

Jika Anda memiliki perangkat Android, Anda tidak perlu menunggu Niantic dan The Pokemon Company mengumumkan tanggal rilis resmi Pokemon Go di wilayah Anda. Permainan ini keluar sekarang di Amerika Serikat dan Jerman selain Australia dan Selandia Baru. Tapi jika Anda tidak tinggal di negara-negara ini, permainan file APK tersedia untuk di-download, dan bekerja pada perangkat Android di luar wilayah permainan yang tersedia secara resmi di sekarang.

Cara Download Pokemon Go APK, Install, dan Bermain di Android
Image via ndtv.com

Baca juga - Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus dengan Peningkatan Pada Kamera

"Permainan ini tidak tersedia di wilayah saya Brazil, tapi saya bisa men-download dengan apk murni, hanya mengatur wilayah ke Australia," ujar salah satu pengguna Reddit.





"Aku mendapatkan  Pokemon Go dan bekerja di Kanada pada Galaxy S6! Saya juga menangkap Bulbasaur di ruang tamu saya," kata yang lain.

Cara men-download  Pokemon Go di Android:


  1. Buka Menu Settings/Pengaturan.
  2. Ketuk Keamanan (juga disebut sebagai Privasi pada beberapa perangkat).
  3. Pergi ke Sumber tidak dikenal.
  4. Ketuk Izinkan untuk instalasi aplikasi dari sumber yang tidak diketahui. Ini akan memungkinkan Anda untuk menginstal  Pokemon Go.
  5. Anda Bisa men-download  Pokemon Go dari sini.
  6. Pergi ke folder Downloads pada ponsel Anda dan menginstalnya.
  7. Sekarang Anda dapat bermain  Pokemon Go di Android.


Perlu diingat bahwa Pokemon Go Merupakan permainan olahraga dari beberapa pembelian dalam aplikasi seperti yang dilaporkan sebelumnya.




Awalnya permainan itu ditemukan di Australia dan Selandia Baru pada toko aplikasi. Biasanya, sebagian besar pengembang menggunakan pasar ini untuk menguji aspek-aspek tertentu dari permainan seperti harga micro-transaksi dan elemen desain tertentu. Kami telah melihat bahwa dengan judul dari penerbit nama besar lain seperti Rovio dan EA. Kemungkinannya adalah, hal yang sama berlaku di sini. Peluncuran AS tampaknya seperti reaksi spontan. Dengan acara dijadwalkan untuk bulan depan, disebut Pokemon Wabah kita tidak akan terkejut melihat pengumuman resmi sekitar waktu itu jika tidak sebelumnya.

Baca Juga - Harga dan Spesifikasi Asus Padfone mini 4.3 Terbaru 2016