GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar

Dalam dunia olahraga petualangan, kamera GoPro mungkin alat yang paling populer digunakan untuk menangkap semua tindakan dan momen. Bahkan, Anda akan sering menemukan mereka untuk produksi film dan televisi terlalu berkat ukuran kecil dan kemampuan video yang kuat. Angoda bahkan tidak perlu menjadi seorang junkie petualangan atau profesional untuk menghargai manfaat dari kamera mungil ini. Dengan tunggangan yang tepat dan aksesoris, Anda bisa membuat kegiatan sederhana lebih menyenangkan.

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar
Image via Gatgets360.com


Kamera GoPro telah ada di Indonesia untuk sementara waktu sekarang; Namun perusahaan baru-baru ini menandatangani kemitraan dengan Perusahaan Digital untuk secara resmi memperluas jangkauannya di pasar ritel juga. GoPro membawa seri dan tindakan Sesi kamera Hero terbaru 4 untuk pasar Indonesia, dan hari ini, kita akan menguji dari kembaran Hero 4 Sertaimage - Hitam dan Silver.

Baca Juga - Cara Download Pokemon Go APK, Install, dan Bermain di Android

Desain dan Pembangunan
Kedua kamera ini bagian dari unggulan tingkat perusahaan dan hanya berbeda sedikit dalam hal fitur dan harga. Mereka memiliki dimensi yang sama dan masing-masing tentang ukuran kotak korek api, yang membuat mereka relatif tidak mencolok. Hero 4 Hitam lebih berat dari Silver tapi perbedaan diabaikan ketika Anda benar-benar memegang keduanya.

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar
Image via Gatgets360.com

Kamera dibangun dengan sangat baik dan merasa seperti produk premium, yang mereka. Jika Anda berencana untuk menggunakan salah satu dari mereka tanpa tertutup yang tahan air. Perbedaan fisik besar antara Hitam dan Silver adalah bahwa yang terakhir memiliki built-in layar sentuh, yang membuat navigasi menu jauh lebih sederhana. Anda juga dapat menggunakan layar ini untuk membingkai tembakan dan melakukan editing video dasar pada kamera itu sendiri. Namun, kedua kamera masih memiliki port docking di belakang untuk memasang layar sentuh BacPac eksternal GoPro.

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar
Image via Gatgets360.com

Kamera dibangun dengan sangat baik dan merasa seperti produk premium dari mereka. Fostur karet berpakaian menawarkan pegangan yang baik juga, jika Anda berencana untuk menggunakan salah satu dari mereka tanpa waterprof yang tahan air. Perbedaan fisik besar antara Hitam dan Silver adalah bahwa yang terakhir memiliki built-in layar sentuh, yang membuat navigasi menu jauh lebih sederhana. Anda juga dapat menggunakan layar ini untuk membingkai tembakan dan melakukan editing video dasar pada kamera itu sendiri. Namun, kedua kamera masih memiliki port docking di belakang untuk memasang layar sentuh BacPac eksternal GoPro.

Baca juga - Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus dengan Peningkatan Pada Kamera

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar
Image via Gatgets360.com

Hero 4 silver dan black baik datang dalam kemasan mewah. Dalam setiap kotak, Anda mendapatkan waterprof yang tahan air standar, melengkung dan gunung perekat datar, rilis cepat gesper, 3-way lengan poros, kabel USB, dan backdoor kerangka untuk waterprof. Perak juga dilengkapi dengan satu backdoor tambahan yang memungkinkan Anda menggunakan touchscreen melalui perumahan.

GoPros tidak dapat dipasang pada tripod atau apapun untuk hal itu tanpa waterprof, yang agak disayangkan. Ini akan menyenangkan untuk memiliki tripod mount yang disertakan dalam kotak ketika saat membeli.

Baca Juga - Harga dan Spesifikasi Asus Padfone mini 4.3 Terbaru 2016

Spesifikasi dan fitur
Hero 4 silvel dan hitam kedua olahraga sensor 12-megapixel dengan lensa wide-angle. Kedua mendukung 4K video recording. Namun, paket black di prosesor gambar yang lebih kuat yang bagaimana itu bisa menangani video bit-rate yang lebih tinggi seperti 4K pada 30fps, 4K SuperView (versi GoPro untuk secara dinamis peregangan 4: 3 aspek video ke rasio 16: 9), 1080p di 120fps, dan 720p pada 240fps. Silver forgoes beberapa resolusi SuperView di atas 1080p. Kedua dukungan kamera kartu microSD hingga 64GB kapasitas.

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar
Image via Gatgets360.com

kemampuan foto yang identik untuk kedua kamera, dengan ledakan modus variabel yang dapat setinggi 30 frame per detik, dan interval timelapse 0,5 sampai 60 detik. Kamera juga memiliki pengaturan Protune untuk kedua video dan stills, yang seperti mode manual untuk GoPro Anda, membiarkan Anda menyesuaikan white balance, warna, rentang ISO, ketajaman dan kompensasi eksposur.

Baca juga - Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X3 Terbaru 2016

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar

Anda dapat mengontrol kedua kamera melalui aplikasi GoPro pada ponsel Anda, dan juga men-download dan mengedit klip langsung ke ponsel atau perangkat portabel lain untuk berbagi instan. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengontrol semua pengaturan, mode switch, dan kekuatan kamera atau menonaktifkan. Keuntungan utama menggunakan itu sebagai jendela bidik remote untuk membingkai gambar Anda.

Baca juga - Harga dan Spesifikasi Lenovo Vibe X3 (Youth) Terbaru 2016

Prestasi
Menyiapkan GoPro Hero 4 dengan telepon Anda adalah proses yang sederhana. Setelah dipasangkan, Anda dapat menentukan nama yang unik untuk semua kamera Anda dalam aplikasi, yang membuatnya lebih mudah untuk beralih di antara mereka. Wi-Fi dapat dibiarkan bahkan pada saat kamera dimatikan sehingga Anda dapat memicu jarak jauh dan mulai menembak. Sebuah peringatan adil meskipun: meninggalkan Wi-Fi pada akan menguras baterai kamera jauh lebih cepat. Untungnya, Anda dapat dengan cepat beralih ini dengan menahan tombol Settings selama beberapa detik.

Kami melihat bahwa kedua kamera cukup hangat dan cukup cepat, bahkan tanpa waterprof mereka dan di standby. Jika Anda memiliki waterprof, kemudian mengharapkan mereka untuk mendapatkan cuaca yang cukup panas setelah beberapa saat. Hal ini tidak mempengaruhi kinerja kamera dengan cara apapun..

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar

Kedua kamera disampaikan kualitas video yang sangat baik di siang hari dan berhasil rekaman yang layak di malam hari juga. Tingkat detail sangat baik dan begitu juga reproduksi warna. framerate juga rock solid, bahkan saat pengambilan gambar pada 4K. Ada terlihat barel distorsi dalam stills dan video, yang tidak dapat dihindari karena lensa fish-eye. Memilih bidang media atau pandang sempit dalam pengaturan membantu sedikit dengan tanam frame, tapi itu agak mengalahkan tujuan kamera. Anda dapat memperbaiki ini dengan aplikasi GoPro Studio atau bahkan Adobe Premiere Pro, tapi sekali lagi ini akan memotong video ke frame jauh lebih ketat sehingga ada kemungkinan kehilangan rincian penting. Hal lain yang patut dicatat adalah bahwa kamera ini tidak memiliki built-in stabilisasi, sehingga rekaman genggam bisa mendapatkan cukup gemetar.

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar
Image via Gatgets360.com

QuickCapture adalah kehidupan nyata-saver karena kekuatan pada kamera GoPro dan mulai syuting video atau timelapse segera ketika Anda hanya menekan tombol rana sekali. Anda dapat melakukan hal yang sama untuk menghentikan rekaman dan matikan kamera. Baru Pahlawan 4 kamera juga mendapatkan Foto Malam baru dan mode Malam Lapse untuk meningkatkan rincian dalam cahaya rendah. Anda juga dapat menyoroti saat-saat penting ketika merekam video dengan menahan tombol Settings selama beberapa detik. Ini menambahkan penanda kecil di garis waktu video Anda sehingga Anda dapat menemukan bahwa saat-saat tanpa harus menggosok melalui rekaman. Anda juga dapat loop video dengan interval yang berbeda, mirip dengan sistem dasbor-cam mobil.




Merekam video timelapse belum lebih mudah. Hero 4 model menawarkan pilihan foto atau video yang timelapse mode. Mantan memungkinkan Anda menangkap serangkaian stills yang kemudian dijahit bersama-sama sebagai video, sedangkan yang kedua tunas video yang kemudian dipercepat. Anda dapat bervariasi interval untuk frame menangkap di kedua mode. Opsi video yang memungkinkan Anda menembak 4K dan memberikan gerakan halus, yang dibutuhkan saat pengambilan gambar hal-hal seperti gerakan awan. burst mode juga bekerja dengan baik, tetapi jika Anda menggunakan pilihan framerate tinggi (30fps) dan subyek bergerak terlalu cepat, Anda akan berakhir dengan hanya beberapa frame yang benar-benar dapat digunakan.

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar
Image via Gatgets360.com

Hero 4 black dan silver yang masing-masing dilengkapi dengan mikrofon mono, yang mengejutkan sensitif dan mengambil nuansa sedikit bahkan ketika dalam casing tahan air. Namun, kualitas audio yang bisa lebih baik. Hanya Hero 4 Hitam mendukung penggunaan mic eksternal dalam kualitas kasus audio yang Terbaik.

Daya tahan baterai akan bervariasi tergantung pada jenis penggunaan dan fitur apa Anda mengaktifkan. Sejak Wi-Fi menguras baterai dengan cepat, yang terbaik untuk mematikannya jika tidak diperlukan. Kami menemukan bahwa kami mampu merekam terus menerus Video 4K dari black selama sekitar 40 menit, sedangkan Silver terus bahkan setelah satu jam saat merekam di 2.7k.

GoPro Hero 4 Black dan Hero 4 Silver Review Sertaimage Contoh Gambar
Image via Gatgets360.com

GoPro Hero 4 silver dan kamera Hero Black ditunggu di seluruh dunia, dan sekarang kita tahu mengapa. Mereka sangat menyenangkan untuk digunakan dan pak banyak teknologi dalam untuk ukuran mereka. Sejauh kamera premium, mereka dengan mudah dalam dua hari di pasar Indonesia.

Hero 4 Black adalah pilihan yang cukup baik di lineup GoPro jika Anda ingin 4K kemampuan. Ini juga mendukung mikrofon eksternal, yang berarti Anda dapat rig up setup profesional yang cukup baik. Namun, itu juga yang paling mahal, dan di Rs. 6Jutaan, itu akan sebagian besar menjadi penggemar hard-core dan profesional industri yang akan mengincar satu ini. Hero 4 Silver adalah sedikit lebih terjangkau, tapi masih datang pada premi. Meskipun tidak memiliki beberapa pengaturan kualitas video yang lebih tinggi yang menawarkan Hitam, itu membuat dengan layar sentuh built-in.

Meskipun kinerja yang baik pada kedua kamera, kamera masih kekurangan beberapa fitur dasar yang kita merasa harus telah dimasukkan, terutama mengingat mereka harga premium. Yang pertama adalah kurangnya tripod mount - ini adalah salah satu aksesori yang banyak dari kita sudah memiliki atau dapat dengan mudah membeli tanpa menghabiskan banyak uang, sehingga mendaki gunung pada kamera itu sendiri telah benar-benar membantu dalam aktifitas berbahaya.

GoPro Hero 4 Black

Price (MRP): 6Jutaan

Pros

Compact size
Very good video quality
Plenty of shooting modes
Cons

Gets warm quickly
Lacks tripod mount
Expensive
Ratings (Out of 5)
Design: 4.5
Performance: 4
Value for money: 3
Overall: 4
GoPro Hero 5 Silver

Price (MRP): 4jutaan

Pros

Compact size
Good video quality
Plenty of shooting modes
Built-in touch display
Cons

Gets warm quickly
Lacks tripod mount
A tad expensive
Ratings (Out of 5)

Design: 4.5
Performance: 4
Value for money: 3.5
Overall: 4