Cara Instal Windows 10 Anniversary yang Baru di Update

Microsoft telah mulai meluncurkan Windows 10 Anniversary Update untuk semua pengguna Windows 10 PC dan tablet, dan karena sekitar 300 juta perangkat berjalan pada OS, itu akan menjadi bertahap, rilis bertahap. Ini berarti bahwa hal itu bisa memakan waktu cukup lama sebelum update mencapai Anda. Untuk semua orang yang tidak sabar dan ingin menginstal Windows 10 Anniversary uprage segera, dapat mengikuti metode ini.

Baca Juga - Cara Download Pokemon Go APK, Install, dan Bermain di Android

Sebelum menginstal pembaruan, kami sarankan Anda untuk membuat backup semua file dan data, hanya jika sesuatu berjalan salah. Juga memastikan bahwa mesin Anda mendukung upgrade sebelum pergi ke tahap install. Microsoft telah rinci persyaratan hardware untuk versi baru dari Windows 10 (v1607). Pembaruan ini memerlukan perangkat Anda untuk memiliki minimal 2GB RAM. Jika Anda memiliki 32-bit Windows 10 diinstal, Anda akan membutuhkan setidaknya 16GB penyimpanan, dan jika Anda memiliki versi 64-bit diinstal, Anda akan membutuhkan setidaknya 32GB penyimpanan. Perangkat Anda akan memiliki support ukuran layar yang 7-inci atau lebih besar agar kompatibel dengan update.

image via ndtv.com


Jika Anda belum diaktifkan download otomatis, kemudian mencari update secara manual di Start> Settings> Update dan scurity> Periksa pembaruan. Windows 10 Anniversary Update akan muncul sebagai 'update Fitur untuk Windows 10, versi 1607'. Jika Anda belum menerima update belum, mengaktifkan pembaruan otomatis beralih untuk mendapatkan update diinstal secara otomatis setiap saat. Namun, jika Anda tidak bisa menunggu, maka Anda dapat secara manual mendapatkan update pada halaman dukungan Microsoft, di mana Anda dapat men-download file gambar ISO. Ikuti petunjuk untuk menginstal pembaruan.

Baca Juga - Android 7.0 Nougat Akan Rilis Umum Pada 5 Agustus dengan Peningkatan Pada Kamera

Pastikan bahwa Anda memiliki setidaknya 4GB ruang bebas pada komputer Anda untuk segala sesuatu berjalan lancar. Bagi mereka yang memiliki Windows 10 PC di tempat kerja perlu bertanya administrator mereka tentang bagaimana mereka berencana untuk memperbarui.

Perusahaan ini mengumumkan Windows 10 Anniversary uprage kembali pada bulan Maret selama konferensi Build tahunan. upgrade membawa lebih banyak dukungan untuk stylus dengan Windows 10 Ink dan perangkat tambahan lain untuk browser Ujung, dengan terutama dukungan ekstensi. Update ini juga membawa perbaikan Halo dan Cortana, dan fitur selfie unlock berguna.