Aplikasi Android Mengubah Photo Secara Instan Mendunia Prisma

Foto-filter aplikasi Prisma membuat kehadirannya terasa keliling dunia bulan lalu dan telah memberikan cara untuk sejumlah aplikasi filter yang bertujuan untuk meniru keberhasilan aplikasi. Prisma juga mengumumkan bulan lalu bahwa itu bekerja pada fitur video-filter. Namun, ada sebuah aplikasi yang telah dipukuli Prisma untuk fitur ini dan namanya adalah Artisto.

Baca Juga - Harga dan Spesifikasi Asus PadFone Infinity Terbaru 2016

Artisto untuk Android dan iOS berlaku filter untuk video seperti Prisma berlaku filter untuk gambar, itu benar-benar sederhana itu. Seperti Prisma , itu juga menggunakan algoritma mesin-visi berbasis.

Image via ndtv.com


Namun, bagian mana Artisto bersinar adalah kecepatan yang berlaku pada filter dan sentuhan tangan kembali kepada Anda. Di mana di satu sisi Prisma sedang dikritik oleh beberapa pengguna untuk jumlah yang dibutuhkan untuk memberikan kembali gambar yang diproses, aplikasi ini memberikan kembali video diproses kepada Anda dalam waktu dekat.

The Artisto app memungkinkan Anda untuk menerapkan filter video yang sudah ada di galeri dari ponsel Anda melalui aplikasi. Anda harus memilih urutan 10 detik yang ingin Anda menerapkan filter ke dan aplikasi akan melakukan sisanya untuk Anda.

Baca Juga - Cara Instal Windows 10 Anniversary yang Baru di Update

Namun, ada banyak pengguna di Google Play yang mengeluh bahwa aplikasi ini tidak mampu menerapkan filter untuk video yang sudah ada tetapi tampaknya bekerja dengan baik untuk video melalui aplikasi.

Sayangnya, aplikasi Android belum tersedia di semua wilayah di seluruh dunia, dengan Google Play listing di Indonesia mengungkapkan Artisto tidak dapat diinstal di negara ini. Hal ini dapat diharapkan untuk menggelar di seluruh dunia segera namun. Hal ini sudah tersedia untuk pengguna iOS di Indonesia melalui App Store.

Adapun jenis filter yang ditawarkan, Google deskripsi Putar berbunyi - "Nikmati efek yang super digunakan akan tersedia hanya untuk DreamWorks, Pixar, Disney dan studio terkenal lainnya Lihat dunia melalui mata Van Gogh, Dali, Picasso dan! seniman besar lainnya! "

Baca Juga - Cara Download Pokemon Go APK, Install, dan Bermain di Android

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana tarif Video-filter Prisma ketika itu diperkenalkan terhadap Artisto, dan apakah itu benar-benar mampu menyamai kecepatan yang Artisto mampu menyediakan.