Samsung Galaxy Note 7 Varian Dengan 6GB RAM, 128GB Storage Diluncurkan

Samsung telah mulai mengirimkan undangan untuk peluncuran Samsung Galaxy Note 7 di Cina dan acara yang dijadwalkan akan berlangsung pada 26 Agustus Mengingat pernyataan baru-baru ini dibuat oleh perusahaan dan listing di situs sertifikasi Tenaa, perusahaan diharapkan untuk meluncurkan varian dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal bagi negara.

Awal bulan ini listing di situs sertifikasi Cina Tenaa mengisyaratkan bahwa pasar Cina bisa mendapatkan 6GB RAM / 128GB inbuilt varian penyimpanan untuk Samsung Galaxy Note 7. Selanjutnya divisi mobile Samsung ini presiden Dong-jin Koh menanggapi rumor berikutnya tentang varian ini, dan menegaskan bahwa perusahaan itu "meninjau" peluncuran Catatan 7 varian dengan peningkatan kapasitas memori di Cina secara eksklusif untuk bersaing dengan produsen lokal.

Samsung Galaxy Note 7 Varian Dengan 6GB RAM, 128GB Storage Diluncurkan
image via ndtv.com


Namun, pada saat membuat pernyataan ini, Koh juga mengakui bahwa perusahaan juga mempertimbangkan bahwa langkah tersebut mungkin berakhir mengecewakan konsumen Korea Selatan-nya.

Baca Juga - Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru dari Semua Tipe 2016

Menurut sebuah laporan oleh Playfuldroid, Samsung telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 7 varian dengan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal khusus untuk China pada 26 Agustus di acara resmi perusahaan.

Namun, belum ada konfirmasi resmi apakah ini varian 6GB RAM ponsel akan membuat jalan ke negara-negara lain, menurut laporan tersebut.

Baca Juga - Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Note 4 terbaru 2015 dengan 16MP

Menariknya, varian Cina telepon juga diharapkan akan didukung oleh Snapdragon 820 SoC bukan Exynos 8890.

Kami akan harus menunggu dan melihat apakah Samsung akan meluncurkan varian 6GB RAM di pasar Korea Selatan untuk menyenangkan pelanggan lokal atau membuat varian ponsel tersedia di negara atau bahkan menjaga varian eksklusif untuk China.