Sandisk SD Card Pertama di Dunia yang Memiliki Kapasitas 1000 Giga atau 1 TB

SanDisk baru-baru ini mengumumkan SD 1 TB, cukup untuk secara signifikan meningkatkan kapasitas penyimpanan untuk berbagai perangkat apapun.

4k dan resolusi 8k terus meningkatkan dengan batas-batas efek visual dan kemajuan lebih lanjut yang dicapai dengan 360 derajat untuk video dan software 3D. Namun, formasi baru membutuhkan banyak sekali ruang untuk disimpan, permintaan yang harus dilampaui dengan terus-menerus meningkatkan kapasitas memori.

Sulit untuk membayangkan bahwa hanya 16 tahun yang lalu SanDisk merevolusi pasar digital dengan pengumuman mereka yang pertama SanDisk 64MB SD. Sekarang, perusahaan telah mencapai SD dengan kapasitas penyimpanan lebih dari 16,00 kali, akhirnya mencapai panjang revolusi yang dicari 1000 GB SD.

Hanya dua tahun yang lalu pada tahun 2014 tim rekor dengan pembukaan dari 512 GB SD card mereka. Sekarang, tim melanjutkan kesuksesan mereka dan telah dilenyapkan yang standar dengan faktor dua.

"Hanya beberapa tahun yang lalu ide untuk membuat kapasitas 1TB di kartu SD tampak begitu futuristik - itu menakjubkan bahwa kita sekarang pada titik di mana itu menjadi kenyataan. Dengan meningkatnya permintaan untuk aplikasi seperti VR, kita pasti bisa menggunakan 1TB ketika kita akan terus menerus membuat fitur SD yang bagus untuk video berkualitas tinggi. kartu berkapasitas tinggi memungkinkan kita untuk menangkap lebih tanpa gangguan, merampingkan alur kerja kami, dan menghilangkan kekhawatiran bahwa kita mungkin kehilangan beberapa saat karena kita harus berhenti untuk swap keluar kartu, " Kata Sam Nicholson, CEO dari Stargate Studios dan anggota American Society of Cinematographers.

Kartu ini akan ditunjukkan oleh Western Digital menampilkan kartu prototipe SanDisk 1TB SDXC di Photokina, Balai 02.1 berdiri A014. Sementara prestasi menandai keberhasilan monumental lain dengan penyimpanan digital, progresi lanjut terus-menerus dicapai melalui ide-ide inovatif di seluruh dunia. Organik, penyimpanan kuantum, dan data foto disemua untuk janji masa depan di mana data kita.