Huawei Mate 9 Rilis Pada bulan November Mendatang dengan Fitur 5,9-Inch Dan 6GB RAM

Huawei akan mengumumkan rincian utama dan berita yang signifikan pada perangkat baru yang dijadwalkan untuk rilis November ini. Nama perangkat baru Huawei adalah Mate 9, yang diharapkan akan dirilis pada 3 November. Richard Yu, CEO perusahaan akan hadir pada peluncuran bulan depan.
Huawei membuat beberapa rilis utama dalam seri mid-range di paruh kedua 2016 dan sekarang waktunya telah datang untuk kapal baru. Huawei Mate 9, perangkat baru akan menjadi salah satu ponsel paling menarik dari Huawei dengan satu set besar fitur. Huawei Mate 9 diharapkan memiliki fitur berikut dalam daftar.



Sebuah QHD Tampilan 5,9-inch

  • RAM Pilihan 4GB / 6GB
  • Kirin 960 Processor
  • Penyimpanan Pilihan 64GB / 128 GB / 256GB
  • Sebuah kamera belakang 20MP
  • baterai yang kuat 4000 mAh
  • Android 7.0 Nougat


Menurut Phandroid perangkat baru ini diharapkan akan diluncurkan dengan harga $ 480 dengan kenaikan harga berdasarkan pada konfigurasi Anda memilih. Ada penyimpanan dan RAM yang berbeda pilihan yang tersedia dengan perangkat ini dan karena itu harga akan berubah dengan konfigurasi dan RAM pilihan.

The dual kamera akan berada di dekat bagian atas telepon dan dua lensa akan duduk secara vertikal. Ini akan berbeda dari sisi orientasi horisontal sisi seperti dalam P9 dan P9 Ditambah ponsel dari Huawei.

Ada dapat 9 warna yang berbeda untuk Huawei Mate 9. Ini termasuk Amber Emas, Amber abu-abu, Ceramic White, Rose Gold, Sky abu-abu, Mocha Emas, Champagne Emas, Moonlight Perak dan Enamel Gloss Hitam. Jadi pada dasarnya semua warna yang dipilih akan berasal dari pola warna emas.

Menurut Pocket-Lint, akan ada dual-LED Flash dan sensor laser untuk auto-fokus pada kedua sisi sistem kamera. Pemindai sidik jari putaran tersedia di bawahnya.