Teardown aplikasi Baru Google dengan Android versi Wear 2.0 beta

Minggu ini Google mengumumkan bahwa mereka akan mendorong kembali rilis resmi dari Android Wear 2.0, dan juga mengumumkan rilis beta membangun berikutnya preview Android Wear 2.0 untuk pengembang. Di samping ini datang versi terbaru dari aplikasi pendamping Wear untuk Android, dan sekarang teardown penuh mengungkapkan beberapa hal menarik yang akan datang ...

Item terbesar ditemukan di teardown (via Polisi Android) adalah penambahan pengelola akun Google. Salah satu fitur baru utama di Developer Preview 3 adalah bahwa Android Wear sekarang memiliki sendiri built-in Google Play Store, yang memungkinkan pengguna untuk men-download aplikasi langsung ke tangan mereka tanpa telepon. Untuk membuat ini mungkin, meskipun, kebutuhan Android Wear akses ke akun Google langsung pada jam tangan dan ini adalah di mana manajer account datang.

Teardown aplikasi Baru Google  dengan Android versi Wear 2.0 beta
image via https://9to5google.com/
Google juga membuat beberapa penyesuaian pada menu pengaturan. Yang pertama adalah penghapusan fitur komunikasi 'Bersama' yang sudah diumumkan untuk menutup pada 30 September Google juga dihapus kemampuan untuk menghidupkan dan mematikan fitur tutorial di Android Wear. Akhirnya, pilihan preview kartu telah dihapus dan menu 'Actions' telah diganti dengan 'Akun' yang memungkinkan untuk penambahan dan penghapusan akun Google pada perangkat Wear.

Terakhir, setelah menginstal Developer Preview 3 di salah satu perangkat mereka, Polisi Android melihat grafis yang mengundang mereka untuk menggunakan Google Asisten, tapi fungsi ini rusak. Ketika menggali melalui aplikasi Android Wear mereka tidak menemukan kode yang akan menunjukkan bahwa Google saat ini sedang menguji Asisten Wear.

Jika Anda ingin men-download APK Android Wear Anda bisa ambil dari APKMirror. Hanya ingat, beta ini membangun dimaksudkan untuk hanya digunakan dengan Developer Preview 3 dan kemungkinan besar tidak bekerja dengan perangkat Android Wear saat ini.