Setelah Kickass Torrents, Torrentz.eu Juga Dibekukan

Minggu setelah torrents situs Kickass Torrents ditutup menyusul penangkapan dugaan pendiri Artem Vaulin di Polandia, pemain utama lain Torrentz.eu tampaknya telah menutup portal pada Jumat, kata sebuah laporan media.

Torrentz.eu, dianggap terbesar mesin torrent meta-search, mengumumkan "perpisahan" untuk jutaan pengguna.

Didirikan pada tahun 2003, Torrentz.eu memiliki jutaan pengunjung per hari situs tumbuh menjadi salah satu situs torrent yang paling banyak dikunjungi.

Setelah Kickass Torrents, Torrentz.eu Juga Dibekukan


Setelah lebih dari 13 tahun pelayanan, situs populer mengumumkan perpisahan yang hanya beberapa jam yang lalu, itu juga tanpa peringatan apapun, Torrent Freak dilaporkan.

Sementara homepage masih aktif, Torrentz telah benar-benar dinonaktifkan fungsi pencarian dan telah juga dihapus semua link torrent. Torrent Freak mengklaim dihubungi oleh pemilik Torrentz.eu, yang "memilih untuk tidak berkomentar saat ini."

"Torrentz adalah gratis, cepat dan kuat meta-search engine menggabungkan hasil dari puluhan mesin pencari," teks baca sambil mencari konten.

pengguna situs tidak lagi bisa login baik. Sebaliknya, mereka melihat pesan berikut: "Torrentz akan selalu mencintaimu Farewell.."

Dua minggu lalu, Artem Vaulin, dugaan berusia 30 tahun pemilik Ukraina Kickass Torrents, ditahan di Polandia setelah dituduh empat menghitung US dakwaan kriminal yang diikuti oleh shutdown mesin pencari.

Vaulin didakwa dengan pencucian uang dan pelanggaran beberapa hukum hak cipta.