ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D850 Terbaru

Nikon D850 adalah DSLR full-frame berfitur tinggi Nikon terbaru, yang dilengkapi sensor CMOS 46-on-illuminated CMOS. Namun, dalam pencapaian yang cukup radikal untuk serial ini, ia juga merupakan salah satu DSLRs yang paling cepat dalam pengambilan gambar.



Key Specifications:



  1. 45.7MP BSI CMOS sensor
  2. 7 fps continuous shooting with AE/AF (9 with battery grip and EN-EL18b battery)
  3. 153-point AF system linked to 180,000-pixel metering system
  4. UHD 4K video capture at up to 30p from full sensor width
  5. 1080 video at up to 120p, recorded as roughly 1/4 or 1/5th speed slow-mo
  6. 4:2:2 8-bit UHD uncompressed output while recording to card
  7. 1 XQD slot and 1 UHS II-compliant SD slot
  8. Battery life rated at 1840 shots
  9. 3.2" tilting touchscreen with 2.36M-dot (1024×768 pixel) LCD
  10. Illuminated controls
  11. 19.4MP DX crop (or 8.6MP at 30fps for up to 3 sec)
  12. SnapBridge full-time Bluetooth LE connection system with Wi-Fi
  13. Advanced time-lapse options (including in-camera 4K video creation)


Resolusi tinggi


Penggunaan sensor illuminated back (BSI) menunjukkan bahwa elemen cahaya dari sensor lebih dekat ke permukaan chip. Hal ini seharusnya tidak hanya meningkatkan efisiensi sensor (memperbaiki kinerja cahaya rendah) namun juga diharapkan dapat membuat piksel di dekat tepi sensor lebih mampu menerima cahaya yang mendekati dengan sudut pandang yang tinggi dan meningkatkan kualitas gambar.

Seperti D810 sebelumnya, D850 terus menawarkan mode ISO 64, yang memungkinkannya untuk mentolerir lebih banyak cahaya dalam kondisi terang. 



D850 telah mendapatkan opsi bukaan depan elektronik yang lebih bermanfaat (EFCS), yang sekarang dapat digunakan mode rana yang tenang, serta live view dan mode Mirror-Up. Untuk mendapatkan manfaat penuh, Anda perlu mengaktifkan penundaan paparan (yang telah memiliki dua pengaturan penundaan per-detik ditambahkan). Namun, penundaan paparan berlanjut di semua mode pengambilan gambar. 

D850 tidak memiliki filter anti-aliasing, yang memungkinkan cuplikan detail yang sedikit lebih halus namun dengan tambahan risiko moiré, jika ada lensa Anda yang cukup tajam untuk keluar-menyelesaikan sensor full-frame 45.7MP. Masih belum ada tanda-tanda desain cerdas yang dipatenkan Nikon, berbeda dengan Pentax K-1 atau Sony RX1R II, Anda tidak dapat menggunakan efek anti-aliasing jika Anda menemukan warna palsu muncul di daerah berpola padat.

Kecepatan tinggi


Selain peningkatan kecepatan, D850 juga memperoleh kemampuan AF penuh dari kamera sport andalan perusahaan: D5. Ini termasuk semua perangkat keras: modul AF, sensor metering dan prosesor AF khusus, serta rangkaian lengkap mode AF dan opsi konfigurasi, yang harus diterjemahkan ke dalam kinerja fokus sebanding dikombinasikan dengan resolusi tinggi.

Sebagai bagian dari sistem ini, D850 memperoleh sistem otomatis untuk menetapkan nilai AF Fine Tune. Ini hanya mengkalibrasi lensa berdasarkan titik AF pusat dan untuk jarak satu, tapi ini adalah cara mudah untuk memastikan Anda semakin dekat dengan kemampuan penuh lensa Anda, yang berguna mengingat Anda sekarang dapat memeriksa kinerja mereka. dengan detail 46MP.

Mengesankan, D850 bisa memotret sembilan frame per detik jika Anda menambahkan pegangan baterai MB-D18 opsional dan membeli baterai EN-EL18b, seperti yang digunakan di D5. Serta meningkatkan tingkat ledakan kamera, kombinasi ini juga meningkatkan masa pakai baterai menjadi 5140 tembakan yang mengejutkan per charge. Anda tidak mendapatkan dorongan kecepatan atau daya tahan yang sama jika Anda menggunakan EN-EL15a kedua di pegangan.


Kemampuan video

Dalam hal video D850 menjadi DSLR Nikon pertama yang bisa menangkap video 4K dari lebar penuh sensornya. Kamera bisa memotret 30, 25 atau 24p, pada bitrate sekitar 144 Mbps. Secara simultan output tidak terkompresi 4: 2: 2 8-bit UHD ke perekam eksternal saat merekam ke kartu. Kesan awal kami adalah bahwa video itu diberi piksel, bukan dipecahkan lalu dibuang (oversampling), namun kami akan memeriksa ini sebagai bagian dari proses peninjauan. Ini berisiko menurunkan tingkat detail penangkapan dan meningkatkan risiko moiré, meski ini solusi yang lebih baik daripada melompati garis. Tampaknya ada cukup banyak rana bergulir, tapi sekali lagi ini hanya kesan pertama dari kamera yang menjalankan firmware non-final.



Pada resolusi 1080, kamera bisa memotret hingga 60 p, dengan mode slow-mo yang bisa menangkap pada 120 frame per detik sebelum keluaran pada 25 atau 24p. Mode 1080 juga menawarkan fokus memuncak dan stabilisasi digital, yang keduanya tidak tersedia untuk pengambilan gambar 4K.

D850 tidak memiliki opsi gamma Log untuk videografer high-end, namun memiliki Profil Gambar 'Flat' untuk memeras rentang dinamis ekstra kecil ke dalam cuplikannya, tanpa menambahkan terlalu banyak ke kompleksitas grading. Ini juga menawarkan ISO otomatis penuh dengan kompensasi pencahayaan saat memotret dalam mode pemaparan manual, yang berarti Anda dapat mengatur nilai aperture dan kecepatan rana Anda, dan membiarkan kamera mencoba mempertahankan kecerahan itu dengan memvariasikan sensitivitasnya.

Seperti yang Anda harapkan dari kamera pada level ini, D850 juga menyertakan fitur Power Aperture yang memungkinkan kamera untuk membuka dan menutup lensa iris dengan lancar saat berada dalam mode live view. Ada juga mode 'Attenuator' untuk menangkap audio kamera, yang memutar suara keras untuk menghindari bunyi kliping yang tidak menyenangkan.


Harga Nikon D850


Untuk harga pada nikon D850 Adalah sekitar $3600-$4000 atau sekita 50Juta

Harga dan Spesifikasi Kamera Nikon D850 Terbaru 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023
0

Post a Comment