Apakah Samsung akan segera meluncurkan ponsel Galaxy X yang dapat ditekuk?

Samsung akan meluncurkan Galaxy X dalam waktu dekat, banyak orang bercanda saat Apple iPhone X resmi september kemarin. Dan itu tampaknya benar. Samsung mungkin akan mengungkap Galaxy X lebih awal dari yang kita duga, sebuah laporan baru muncul untuk ditunjukkan samsung galaxy X. Tapi Samsung tidak akan hanya menyalin nama dari iPhone X.

http://bgr.com


Kami telah mendengar Galaxy X awal tahun ini, sehubungan dengan rencana telepon Samsung yang dapat dilipat. Beberapa laporan tersebut mengatakan Samsung akan mengungkap Galaxy X tahun ini, dan meluncurkannya secara terbatas untuk mengukur minat konsumen terhadap perangkat semacam itu. Tapi juga karena itu adalah tantangan untuk membuat perangkat yang lebih baru tentunya berbeda.

Kemudian laporan mengatakan bahwa samsung galaxy x akan ditunda sampai 2018, karena Galaxy S8 memiliki penjualan yang hebat.

Lebih dari seminggu kemudian, sama seperti iPhone 8 dan iPhone 8 Plus mulai menjual di toko-toko, Galaxy X terlihat di database Badan Radio Nasional Korea Selatan, seperti dibawah ini.

http://bgr.com


Pertama kali dilihat oleh bahasa Belanda "Let's Go Digital" adalah daftar menyebutkan nomor model telepon yang kita lihat di masa lalu. SM-G888N0 dikaitkan dengan ponsel Samsung yang bisa dilipat dalam desas-desus sebelumnya.

Daftar tersebut tidak mengungkapkan rincian tentang handset tersebut, namun pada tanggal 21 September 2017. Apakah itu indikasi bahwa Samsung mempercepat peluncuran Galaxy X? Kita tidak bisa pungkiri untuk mengatakannya. Akan mengejutkan melihat Samsung mengungkap ponsel tersebut dalam beberapa bulan mendatang karena kita belum melihat adanya kebocoran. Dan Samsung jauh dari perusahaan berbibir ketat yang diinginkannya. Setiap telepon benar-benar bocor beberapa bulan sebelum kedatangannya.

Di sisi lain, Samsung ingin dilihat sebagai inovator dalam bisnis mobile ketimbang pengikut cepat. Peluncuran Galaxy X pasti akan membantu perusahaan membuat pernyataan itu terutama sekarang bahwa iPhone X adalah official.

Sejauh ini, G888 menerima sertifikasi Wi-Fi dan Bluetooth, yang hanya bisa diharapkan dari perangkat yang memiliki kemampuan nirkabel semacam itu. Fakta bahwa NRRA menyetujui handset tersebut menunjukkan bahwa Galaxy X disetujui untuk pasar lokal saja.