Acer Predator Triton 700 Ultrathin Gaming Laptop Diluncurkan : Harga dan Spesifikasi

Perusahaan Raksasa PC Taiwan Acer pada hari Selasa meluncurkan laptop gaming terbarunya , Predator Triton 700. Penawaran ultrathin, notebook ini didukung oleh prosesor Intel Core i7-7700HQ generasi ketujuh, GPU Nvidia GeForce GTX 1080, dan akan tersedia di India. melalui Acer Exclusive Stores dan toko online resmi dengan harga yang mengejutkan Rp. 62jutaan. Untuk mengingatnya, laptop tersebut pertama kali diresmikan di acara Next @ Acer milik perusahaan di New York pada bulan April ini.



Acer mengatakan telah berhasil memenuhi spesifikasi top-end ke dalam Predator Triton 700 di chassis yang relatif ramping (untuk laptop gaming) dengan ketebalan 18.9mm berkat teknologi Max-Q milik Nvidia dan pendinginan inovatifnya yang menampilkan penggemar logam 3D AeroBlade. Penggemar dikatakan menambah aliran udara hingga 35 persen dibanding penggemar konvensional, namun menghabiskan lebih sedikit ruang. Laptop ini juga dilengkapi dua SSD PCIe 512GB NVMe di konfigurasi RAID 0 dan RAM DDR4 2400MHz 16GB (upgradeable hingga 32GB).

Acer Predator Triton 700 menampilkan layar IPS LCD 15,6 inci full-HD (1920x1080 piksel) dengan lampu latar LED, brightness 300-nit, refresh rate 120Hz, sudut pandang 170 derajat, dengan dukungan opsional untuk teknologi G-Sync Nvidia. Acer juga menggembar-gemborkan Dolby Atmos surround sound dan teknologi Acer TrueHarmony di laptop menghadirkan pengalaman audio yang lebih baik. Laptop ini juga memiliki Skype for Business Certification untuk telekonferensi superior. Ini memiliki dua speaker stereo.

Fitur lain dari Acer Predator Triton 700 termasuk jaringan Killer DoubleShot Pro dan konektivitas Thunderbolt 3, dual-band Wi-Fi 802.11ac dengan teknologi MIMO 2x2, Bluetooth v4.1, dua port USB 3.0 (menampilkan power-off USB charging), satu Port USB 2.0, port HDMI 2.0, satu konektor DisplayPort, dan port Gigabit Ethernet. Laptop ini juga memiliki plat Corning Gorilla Glass di atas keyboard berfungsi sebagai jendela masuk ke sistem pendingin notebook dan juga bersertifikat sebagai Microsoft Precision Touchpad.



Predator Triton 700 juga memiliki keyboard mekanis RGB-backlit dengan teknologi anti ghosting, dan Acer mengatakan bahwa laptop tersebut dilengkapi dengan perangkat lunak PredatorSense untuk memungkinkan gamer mengendalikan dan menyesuaikan voltase Predator Triton 700 dari satu tempat. Laptop berbobot 2.6kg, dan didukung oleh baterai 4670mAh yang diberi nilai hingga 5 jam masa pakai baterai.

Berbicara pada peluncurannya, Chandrahas Panigrahi, Kepala Acer India CMO and Consumer Business, mengatakan, "Acer memiliki jajaran PC gaming terluas dan setiap peluncuran laptop gaming baru, kami memastikan bahwa pengalaman lebih mendalam. Desain ramping dengan kekuatan tanpa kompromi akan menemukan Triton 700 menjadi mesin yang sempurna. Dengan faktor bentuk ultraslim, ini adalah salah satu dari beberapa notebook yang benar-benar dibangun dari nol dengan mengingat filosofi memberikan performa maksimal pada ramping dan ringan. paket yang menawarkan efisiensi maksimal. "