ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Bikin Gemes, 14 Karakter Animasi Ini Mirip dengan Aslinya

Film animasi jelas jelas menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak hingga orang dewasa. kisah film animasi yang simpel pun gampang dimengerti oleh seluruh orang. tidak terkejut bila masih banyak orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun yang masih gemar menonton film animasi. Perihal ini tersabit dengan antusiasme orang-orang dengan film-film animasi yang tayang di bioskop. Bahkan sebagian film animasi menjadi tontonan yang paling dinantikan oleh beberapa orang. Perihal itu tak terlepas dari karakter-karakter film animasi yang menggemaskan.



Mungkin kamu telah tidak asing dengan sebagian karakter animasi populer layaknya Minions di film Despicable Me, Simba di film The Lion King, Po di film Kung Fu Panda, Dory di film Finding Dory, serta masih banyak lagi. sebagian karakter animasi populer nyatanya adanya yang terinspirasi dari hewan-hewan lucu di dunia nyata. Karakter hewan tentunya akan senantiasa diciptakan di tiap film animasi. pasal bentuknya yang lucu, menggemaskan, serta disukai anak-anak.

Dunia ini jelas jelas menjadi asal pati inspirasi banyak orang. Begitu pun dalam bikin sesuatu karakter animasi, sang kreator pastinya terinspirasi dari dunia nyata. adanya sebagian karakter hewan di film animasi yang nyatanya terlihat setara persis dengan aslinya. Nah, berikut 10 karakter hewan di film animasi yang terlihat setara persis dengan hewan asli di dunia nyata.

1. 



2.



3.



4.



5.



6.



7.



8.



9.



10.



11.



12.



13.



14.





0

Post a Comment