Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone dan iPad

Tombol home adalah tombol terbesar pada perangkat iOS dan mungkin yang paling penting. Ini adalah contoh bagus tentang apa yang membuat iPhone dan iPad begitu mudah digunakan - tombol tunggal itu akan selalu membawa Anda ke layar utama tidak peduli apa yang Anda lakukan. Di banyak perangkat Android, home adalah tombol perangkat lunak yang lenyap di dalam aplikasi, membuat Anda merasa terjebak, namun fisik tombol home pada perangkat iOS selalu ada.

ndtv.com


Sayangnya, penggunaan ekstensif ini berarti bahwa tombol home menjadi tidak responsif. Ini dapat membuat Anda menjadi frustrasi, terutama jika Anda menggunakan perangkat yang lebih tua yang tidak mendukung spesifikasi. Jika Anda menghadapi masalah yang sama, maka Anda harus mengaktifkan opsi tombol home pada perangkat lunak iOS Anda.

Cara Menambahkan Tombol Home Touchscreen di iPhone dan iPad


  1. Buka Settings.
  2. Pergi ke General > Accessibility
  3. Gulir ke bawah ke bagian yang diberi label INTERACTION dan ketuk AssistiveTouch.
  4. Pada layar berikutnya, toggle AssistiveTouch ke green On position.
  5. Lingkaran putih dengan kotak abu-abu akan muncul di layar. Ketuk lingkaran ini untuk memperluasnya ke kotak besar di layar. Tombol Home persegi di bagian bawah kotak berfungsi persis seperti tombol fisik awal pada tombol home - Anda dapat menggunakannya untuk sekali tekan, ketuk dua kali, atau tekan lama tombol beranda meskipun ada masalah pada perangkat keras. Kotak abu-abu tetap terlihat dan dapat digunakan di semua aplikasi.
ndtv.com



Ini adalah perbaikan sederhana dan efektif untuk tombol home yang berada ditubuh iphone tidak merespons.