HP Specter 13, Specter x360 13 Laptop Dengan Prosesor Intel 8 Generasi Diluncurkan

Membangun kesuksesan jajaran konsumen premium laptop momok, HP pada hari Rabu meluncurkan laptop generasi HP Specter 13 dan HP Specter x360 13 berikutnya, yang menampilkan prosesor Intel Generasi ke 8 yang terbaru.

Dipuji sebagai laptop sentuh tertipis di dunia, HP Specter 13 dilengkapi bezel mikro-tepi dengan Corning Gorilla Glass, memberikan resolusi layar hingga 4K. Dilengkapi dengan keyboard backlit tepi-ke-tepi berukuran penuh, laptop ini dilengkapi dengan memori LPDDR3 16GB dan drive solid-state 1TB PCIe (SSD) dan menyediakan hingga 11,5 jam masa pakai baterai bersamaan dengan teknologi HP Fast Charge.



"HP menghadirkan laptop sentuh tertipis di dunia tanpa mengorbankan performa dan masih menetapkan standar industri baru untuk masa pakai baterai, keamanan, suara dan desain," kata Yam Su Yin, Vice President, Consumer Personal Systems dan Retail Sales, Asia-Pacific and Japan. , HP Inc, dalam sebuah pernyataan.

Asbes micro-edge convertible HP Spectre x360 13 yang didesain ulang dengan Corning Gorilla Glass dan display diagonal 13 incinya menghasilkan resolusi hingga 4K, menawarkan sudut pandang lebar. Dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 generasi ke-8, perangkat ini dilengkapi dengan memori LPDDR3 16GB dan PCIe SSD 1TB dan menawarkan masa pakai baterai hingga 16,5 jam. Fitur keamanan perangkat mencakup pembaca sidik jari yang terletak di samping untuk memudahkan akses dan opsi layar privasi HP Sure View pada versi Full-HD untuk menghilangkan peretasan visual.

Kedua laptop tersebut diperkirakan akan tersedia di Asia Pasifik dan Jepang mulai akhir Oktober.