Huawei Mate 10 Pro terlihat Liar dengan Baterai 4000mAh

Mate 10 Pro Huawei yang sudah banyak diantisipasi telah bocor dalam siaran live yang menunjukkan handset yang terbaik tertanam di dalam Huawei Mate 10. Selain itu, perusahaan telah menggoda smartphone mendatang yang mengungkapkan kapasitas baterai handset. Huawei Mate 10 Pro direncanakan akan diresmikan pada acara 16 Oktober perusahaan tersebut, dan perusahaan China tersebut terus menciptakan hype seputar handset.

ndtv.com


Pembuat handset China berbagi video penggoda yang mengkonfirmasikan baterai 4000mAh pada Mate 10 Pro. "Perasaan itu saat baterai Anda bertahan seharian dengan sekali charge tunggal," kata tweet Huawei Mobile.

Citra live yang bocor sejalan dengan pers baru-baru ini yang membocorkan render menunjukkan Mate 10 Pro memiliki rasio aspek 18: 9 sementara juga menampilkan kamera ganda di bagian belakang. Dengan membenarkan kebocoran sebelumnya, Mate 10 Pro mencocokkan pengaturan dual camera pada handset dalam pengaturan vertikal. Handset ini secara luas diperkirakan akan menampilkan aperture f / 1.6 - sebuah aperture LG V30 yang saat ini membanggakan. Siaran live yang bocor datang dari Weibo, dan ini mungkin sebuah prototipe Mate 10 Pro unit yang diuji menjelang peluncuran resmi. Panel belakang gambar langsung juga mengisyaratkan bahwa handset akan hadir dengan panel seperti kaca. Mirip dengan ponsel seri Mate sebelumnya, Huawei kemungkinan akan melakukan tie-up dengan Leica untuk pemasangan dual kamera pada Mate 10 Pro.

Berdasarkan bocoran sejauh ini, Mate 10 Pro dikatakan menampilkan layar "QHD (1440x2880 piksel" EntireView dengan rasio aspek 18: 9, dan ukuran layar 5,99 inci. Mate 10 Pro juga dikatakan diluncurkan dalam empat konfigurasi: penyimpanan RAM 6GB / 64GB, penyimpanan RAM 6GB / 128GB, penyimpanan RAM 6GB / 256GB, dan penyimpanan RAM 8GB / 256GB.