Lihat 10 Aktor Menyeramkan ini, Ternyata Begini Wajah Aslinya

Kalau menyangkut film, tidak ada yang mustahil. Wanita berubah menjadi alien, model busana bermain bintang musik, pria menjadi binatang buas, aktor dan aktris yang sangat menarik berubah menjadi makhluk paling menyeramkan di layar kaca. Kita sering tidak bisa melihat lapisan luar riasan mengerikan yang dicampur dengan beberapa CGI yang serius dan efek spesial lainnya, namun yang lebih menarik adalah melihat kembali beberapa peran film horor yang paling ikonik dan mencari tahu siapa yang bersembunyi di balik semua itu. gigi tajam, senyuman yang meresahkan, dan tumpukan kotoran. Inilah 10 aktor menyeramkan dan aktris yang sebenarnya cukup atraktif dalam kehidupan nyata.

Bill Skarsgard, dalam Film "IT"
Hampir tidak mungkin untuk mengenalinya di balik lapisan riasan aneh dan senyum badut yang jahat itu, tapi tidak ada yang menyangkal fakta - itu adalah salah satu 'aktor menyeramkan' terpanas yang pernah kita lihat! Fakta yang cepat: Bill Skarsgard telah mengembangkan senyum mengganggunya saat dia masih kecil, jadi dia menggunakannya untuk menakut-nakuti orang yang menakut-nakuti, termasuk adik laki-lakinya, Valter.


Daveigh Chase, dalam Film "The Ring"
Sebuah cerita hantu tentang rekaman video yang dikutuk tidak terdengar seramai hari ini seperti pada tahun 2002. Namun demikian, Samara Morgan dari The Ring adalah salah satu karakter horor paling mengerikan sepanjang masa. , mengayunkan rambut hitam panjang dan jubah putih kotor yang menjadi inspirasi banyak Halloween di seluruh dunia. Di sisi lain, adalah wanita muda cantik yang tidak terlihat seperti monster biasanya.



Naomi Grossman, dalam Film "American Horror Story"
Siapa yang bisa berpikir bahwa Pepper dari AHS: Suaka dan AHS: Freak Show adalah wanita yang sangat menarik dalam kehidupan nyata? American Horror Story terkenal dengan karakternya yang aneh, dengan orang-orang cantik dan tampan memainkan beberapa peran yang mengganggu, tapi Naomi Grossman harus melangkah lebih jauh dan mengubah keseluruhan penampilannya untuk peran dalam pertunjukan. Meski terlihat menyeramkan, Pepper adalah salah satu karakter paling berbahaya di acara itu, dibandingkan dengan yang lain.


Delphine ChanĂ©ac, dalam Film "Splice"
Splice adalah salah satu film sci-fi yang diremehkan yang belum berhasil merekrut penonton di box office dengan banyak, namun masih perlu beberapa penyebutan ketika menyangkut bentuk kloning, dan makhluk hidup manusia. Dren, dimainkan oleh Delphine Chaneac.



Heath Ledger, dalam Film "The Dark Knight"
Ada apa dengan aktor tampan yang membuat mereka menjadi penjahat hebat yang menyeramkan? Banyak orang meragukan Heath Ledger yang bermain sebagai salah satu penjahat DC yang paling ikonik. Heath Ledger tidak hanya melihat perannya, tapi dia juga memamerkan beberapa keterampilan akting hardcore cantik yang memungkinkannya untuk menggambarkan Joker dengan cara yang sangat mudah baginya. Tapi dalam kehidupan sebenarnya? Dia adalah salah satu aktor lucu di luar sana.


Manu Bennett, dalam Film "The Hobbit Trilogy"
Manu Bennett, yang bersembunyi di balik semua efek makeup dan CGI itu. Pertama kali muncul di Lord of the Rings Trilogy, Azog terus membangun karir pemimpinnya dan menjadi salah satu karakter utama dalam trilogi The Hobbit. Ini adalah salah satu transformasi yang paling tidak dapat dipercaya.


Paul T. Taylor, dalam Film "Hellraiser X: Judgment"
Angsuran ke 10 seri Hellraiser, yang berjudul Penghakiman, akan memiliki karakter paling ikonik - Pinhead - yang dimainkan oleh Paul T. Taylor. Dengan Doug Bradley dari layar, penggemar bertanya-tanya apa Pinhead baru akan terlihat seperti dan akan dia hanya sebagai menyeramkan dan memberontak sebagai inkarnasi sebelumnya? Sekilas pertama Paul T. Taylor dalam peran barunya lebih dari sekedar menjanjikan dan kami akan segera melihat lebih banyak darinya. Tidak mudah bagi Paul karena karirnya mendapat pukulan besar saat ia harus melawan Hepatitis C. Meski begitu, ia berhasil mendapatkan peran Pinhead dan kita tidak sabar untuk melihat bagaimana semuanya terjadi!


Matthew G. Taylor, dalam Film "Resident Evil: Apocalypse"
Jarang sekali kita memikirkan siapa yang sebenarnya bersembunyi di bawah monster tanpa ampun seperti Project Nemesis dari Resident Evil: Apocalypse. Matthew G. Taylor adalah satu dari sedikit pria yang bisa bermain, karena aktor tersebut diminta membawa pistol mini studio yang beratnya lebih dari 60 pon. Dia harus membawanya sendiri sendirian!


Jodelle Ferland, dalam Film "Silent Hill"
Jodelle Ferland memainkan Alessa Gillespie yang malang terbunuh di usia muda sebagai korban karena anak tersebut memiliki kekuatan psikis dan lahir di luar nikah. Meski dia bermain sebagai anak yang menyeramkan, Jodelle sendiri sama sekali tidak menyeramkan. Sebenarnya, dia tumbuh menjadi wanita muda yang sangat menarik; Sekarang Dia berusia dua puluhan.



Bolaji Badejo, dalam Film "Alien"
Alien pertama yang pernah kita lihat di layar lebar memiliki bagian dari manusia. Kembali pada tahun 1979 tidak ada CGI dan monster harus diciptakan dengan cara kuno atau dengan manusia biasa yang mengenakan kostum menakutkan.