Moto G6 Play Tipped diluncurkan Tahun Depan Bersamaan dengan Moto G6 dan G6 Plus

Lenovo dikabarkan akan membawa kembali model 'Play' dalam jajaran Moto tahun depan, dengan perusahaan Moto G6 Play. Produktif Evan Blass telah mengklaim bahwa varian Play akan kembali ke seri Moto G tahun depan.



Moto G6 Play ini diharapkan bisa diluncurkan bersama Moto G6 dan Moto G6 Plus. Lenovo entah bagaimana memberi varian Play miss untuk jajaran Moto G generasi kelima yang meliputi Moto G5, Moto G5S, Moto G5 Plus, dan Moto G5S Plus. Ide brand Motorola memperkenalkan varian 'Play' adalah untuk menawarkan smartphone baru dengan beberapa fitur tambahan.

Untuk mengingat, Moto G4 Play adalah yang terakhir dari jenisnya dan diluncurkan pada bulan September tahun lalu. Moto G4 Play dilihat sebagai versi turun dari Moto G4 dan Moto G4 Plus.

Tidak ada rincian tentang smartphone Moto G baru di Internet saat ini namun dapat mengharapkan untuk mendengar lebih banyak lagi dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini juga banyak diharapkan bahwa perusahaan tersebut dapat mengungkapkan Moto G6 dan Moto G6 Plus menjelang peluncuran Moto G6 Play, yang telah menjadi pola varian Play lainnya. Bagi mereka yang tidak sadar, Moto G Play yang pertama diluncurkan sebagai perangkat Google Play Edition pada tahun 2014 meskipun tidak banyak orang yang melihat.

Tahun lalu, smartphone anggaran Moto G4 Play diluncurkan di Rp. 1.8juta di India Moto G4 dan Moto G4 Plus diluncurkan di Rp 2.6juta dan Rp. 2.8juta