Oppo F5 Launching pada 26 Oktober mendatang, dengan Sport Dual Selfie Kamera

Oppo akan melakukan peluncuran type F5 yang akan datang. Dalam sebuah posting di laman Facebook, pabrikan smartphone asal China tersebut dengan jelas menyebutkan bahwa Oppo F5 akan diluncurkan pada 26 Oktober. Tidak diketahui apakah peluncuran di Filipina dan mengikuti pembukaan China atau global.



Peluncuran teaser di halaman Oppo membawa tagline "F5: Capture the real you", yang dengan jelas menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan menjadi selfie-centric. Oppo F5 telah muncul dalam beberapa kebocoran selama dua minggu terakhir, dimulai dengan poster peluncuran di Filipina. Dengan tagline yang sama, poster-poster itu terlihat. Dalam varian warna Hitam dan Merah, dengan satu pengaturan kamera belakang dan sensor sidik jari di panel belakang.

Satu set kebocoran Oppo F5 lainnya menunjukkan. Di samping itu, beberapa spesifikasi bocor. Oppo F5 dikatakan memiliki layar 6 inci 18: 9, kamera belakang 20 megapiksel, kamera depan 16 megapiksel ganda, Snapdragon 660 SoC, RAM 6GB, penyimpanan 64GB, dan baterai 4000mAh.



Semua bocoran mengarah ke smartphone yang memiliki bodi metalik dengan bezels display minimal. Varian warna lain yang terlihat antara lain Gold and Rose Gold. Khususnya, smartphone ini juga dikatakan sebagai referensi desain untuk OnePlus 5T yang baru saja bocor.