SJCAM SJ8 Dengan Beberapa Fitur Killer Segera Hadir!

Anda mungkin lupa dengan Go Pro atau Xioami karena pabrikan China 'SJCAM' terus memberikan perhatian pada kamera action di bawah harga yang luar biasa. Termasuk SJ 5000, SJ 5, dan SJ 6. Tidak dapat disangkal bahwa SJCAM bukanlah calon dalam bisnis kamera action. Namun baru-baru ini, Tahun ini perusahaan tersebut akan melakukan hal terbaik dalam produk mereka yang dikenal dengan nama 'SJCAM SJ8'. Kamera akan diluncurkan bulan depan, tapi untuk harga dan spesifikasi akan kami jelaskan secara gamblang.

www.gizmochina.com


SJCAM SJ8 - Kamera Aksi Tionghoa Pertama Dengan 4K 60 fps pada Layar Ganda

SJCAM akan menargetkan Xiaomi Mijia 4K Camera yang baru dan mendatang Go Pro 6. Anda mungkin berpikir bahwa ini bukan kamera pertama dengan perekaman video 4K maksimal 60 fps. Namun, ini adalah kamera Aksi Tionghoa pertama dengan layar ganda untuk mendukung rekaman video 4K 60 fps.

Beberapa minggu yang lalu, kami memiliki bocoran gambar pada SJCAM SJ8. Dari gambar yang disebutkan di atas, SJ8 nampaknya merupakan kamera aksi hard yang khas dengan layar 2,33 inci yang menakjubkan, layar sentuh 360 x 640 di bagian belakang dan layar sentuh depan 0,96 inci. Layar ganda tampaknya mirip dengan SJ6 Legend namun SJ6 dibatasi hanya untuk perekaman 4K hanya 24 fps.

www.gizmochina.com


Ini tersedia di toko Global China namun stoknya belum sampai. Menurut spesifikasi yang diberikan pada Gearbest, kamera ini menempati ruang hanya 7,00 x 4,00 x 3,00 cm dan beratnya super ringan hanya 70 gram. Tampaknya menjadi plastik karet yang dibangun dari gambar prototip. Namun, itu akan menjadi mimpi yang kenyataan bahwa gabungan logam aluminium dengan proses CNC yang mirip dengan iPhone 7. Anda tahu SJCAM penuh dengan kejutan dan mungkin kita tidak tahu apa hal hebat yang akan datang.

www.gizmochina.com


Apalagi casing seperti sisa kamera aksi SJCAM bersertifikat IP68, tahan air hingga 30 meter. Gearbest mengkonfirmasikan adanya EIS (electronic image stabilization) untuk video yang tidak goyah. Selain itu, sorotan lain dan fitur akan menjadi integrasi modul GPS pertama di bawah kap kamera sport China. Bahkan Gearbest menyebutkannya dengan modul WiFi yang bekerja di kisaran 10 meter.

www.gizmochina.com


Karena mendukung perekaman video 4K pada 60 fps, perangkat keras memang akan sangat bertenaga. Kami berharap bisa menampilkan chipset Ambarella H22 terbaru yang digabungkan dengan Sony Sensor (mungkin IMX 377). Baterai 1000mAh akan menghidupkan kamera. Anehnya, Gearbest menyatakan bahwa masa pakai baterai 1 jam pada 4K @ 60 fps, waktu siaga adalah 3 jam, dan waktu pengisian 2 jam via antarmuka Tipe-C.

Fitur lainnya termasuk:
  1. Mode FPV
  2. Siaran langsung
  3. Remote Control
Terlepas dari ini, kami akan senang Anda menyaksikan pengenalan fitur PiP (Picture-in-Picture) sehingga bisa berfungsi sebagai kamera belakang.

Specification Sheet

BrandSJCAM
ModelSJ8
ChipsetAmbarella  H22
SensorSony
Screen2.33 inch
Screen resolution360 x 640
Video formatMP4
Video Resolution4K (3840 x 2160) 60FPS
StorageMax External Card Supported: TF 128G (not included)
Battery1000mAh
Audio SystemBuilt-in microphone/speaker (AAC)
Image FormatJPEG
Working Time1 Hour
Standby time3 hours
Charging Time2 hours
WiFi Distance10 meters
Waterproof RatingIP68
GPSYes
G-sensorYes
HDMI OutputYes
Anti-shakeYes
Interface TypeMicro HDMI, TF Card Slot, Type-C

Harga & ketersediaan

Ada beberapa harapan dari SJCAM SJ8 mendatang. Mari kita lihat mana yang ternyata benar, bulan depan apa bulan ini. Sejauh menyangkut label harga, itu memberi tag pada kejutan mengejutkan sebesar $ 439,08 atau kisaran 5,9 jutaan. Tapi itu harga yang dikabarkan. Jelas, Gearbest akan menurunkan harga begitu rilis andalannya. Dengan semua fitur ini, kami berharap bisa menghasilkan sekitar $ 300 atau kisaran 4jutaan sampai $ 400 atau kisaran 5jutaan sebagai kamera 4K @ 60 fps, Dual Screen Action.