ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Spesifikasi Nokia 2 Via AnTuTu Benchmark

Nokia 2 smartphone Android dari HMD Global, telah terlihat dalam daftar tunggu AnTuTu yang bocor menjelang peluncuran resmi pada hari Selasa. Daftar benchmark Nokia 2 mengungkapkan spesifikasi utama dari handset Nokia yang sangat terjangkau. Daftar AnTuTu yang bocor, seperti dilansir Specs Price Nigeria, menampilkan spesifikasi model Nokia TA-1035, yang diperkirakan merupakan varian Nokia 2 global - yang cocok dengan varian yang baru-baru ini menerima sertifikasi Bluetooth.



Spesifikasi Nokia 2

Daftar Nokia 2 menunjukkan bahwa smartphone memiliki layar resolusi HD (720x1280 piksel) yang akan hadir dalam ukuran 5 inci. Selanjutnya, ia mengungkapkan kehadiran Snapdragon Qualcomm 212 SoC pada handset Nokia yang baru. SoC adalah penerus Snapdragon 210 dan dirancang sebagai penawaran tingkat pemula dengan empat core CPU ARM Cortex-A7 pada kecepatan clock maksimum 1.3GHz. Apalagi semua ini merupakan upgrade terhadap apa yang dilaporkan mengenai Nokia 2 sampai sekarang.

Terlepas dari prosesor quad-core, Snapdragon 212 SoC memiliki Adreno 304 GPU dan dilengkapi dengan RAM 1GB pada Nokia 2, sesuai dengan daftar AnTuTu. Smartphone ini juga tampaknya memiliki penyimpanan inbuilt 8GB dan berjalan di Android 7.1.1 Nougat. Selain itu, smartphone Nokia yang akan datang terdaftar dengan sensor kamera 5 megapiksel dan 8 megapiksel yang kemungkinan akan tersedia di bagian depan dan belakangnya.



HMD Global menyelenggarakan acara pers di Gurugram pada tanggal 31 Oktober, Selasa, di mana diharapkan meluncurkan Nokia 2. Smartphone baru ini akan menjadi penawaran perusahaan paling terjangkau di negara ini, melebihi Nokia 3. Selanjutnya, ini akan membantu pada merek Nokia.
Post a Comment

Post a Comment