WOW! Seorang Pria Berhasil Merubah Pohon Menjadi Patung Gurita yang Menakjubkan

Jeffrey Michael Samudosky dari JMS Wood Sculpture adalah seorang seniman yang luar biasa, dan karya terbarunya menakjubkan.

Gig Harbor, penduduk Washington mengukir seekor gurita Pasifik raksasa dari pohon redwood yang jatuh.

Lahir dan dibesarkan di Shelton, Connecticut, Samudosky belajar seni dan fotografi dan menghabiskan waktu berkeliling benua sebagai instruktur Outward Bound, ice clember, dan arung jeram.



Pada perjalanan snowboarding di tahun 1998, Samudosky melihat beberapa ukiran kayu di pinggir jalan dan berpikir, "Saya bisa melakukan itu."

Dua dekade setelah penemuan pinggir jalan itu, kreasi kayu Samudosky sekarang terkenal di dunia. Semangat dan keahliannya dengan gergaji mesin telah memungkinkannya untuk berkeliling dunia mengikuti kompetisi. Dia adalah seorang seniman yang hebat, bersaing di tingkat nasional dan internasional, dan telah memenangkan tempat pertama di 10 dari 15 kompetisi terakhir yang dia ikuti dalam empat tahun terakhir.

Subjek Samudosky, gurita Pasifik, sangat mengesankan dalam kehidupan nyata. Spesies ini tumbuh lebih besar dan hidup lebih lama dari spesies gurita lainnya dan spesimen terbesar yang pernah tercatat berukuran 30 kaki dan beratnya lebih dari 600 kilogram. Gurita khas Pasifik berukuran 16 kaki dan beratnya sekitar 110 lbs.

Berikut adalah beberapa foto pengembangan patung dari pohon tumbang hingga karya seni yang diukir.