ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

10 Aplikasi Android Terbaik untuk Anak - anak dan Balita

Google Play Store dipenuhi oleh begitu banyak aplikasi dan ini juga mencakup beberapa aplikasi Android terbaik untuk balita. Jadi, jika Anda mencari aplikasi terbaik untuk anak-anak Anda, artikel ini akan banyak membantu Anda. Anda tidak perlu mencari Play Store. Cukup klik pada link di bawah aplikasi yang Anda sukai dan download.

10 Aplikasi Android Terbaik untuk Balita


ABC Kids


Aplikasi ini akan membantu mereka mempelajari ABC dengan cara yang menyenangkan. Apa yang harus dilakukan balita di sini adalah dengan menarik surat dan aplikasi akan mengatakan apa itu surat. Yang juga cocok adalah hal menarik lainnya yang mengharuskan anak mencocokkan huruf kapital dengan huruf kecil. Aplikasi ini mencakup hewan berwarna-warni, lingkungan dll yang membuat anak Anda sibuk mengoperasikannya. Aplikasi ini gratis dan tidak ada pembelian dalam aplikasi.
#
ABC Kids - Tracing & Phonics Aplikasi Android - RV AppStudios
Distributor oleh www.bospedia.com

Kids Place


Ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik untuk balita yang bukan hanya aplikasi tunggal, namun sebenarnya merupakan peluncur aplikasi khusus yang memiliki kumpulan aplikasi anak-anak. Hal ini memungkinkan orang tua untuk menetapkan berbagai keterbatasan seperti pemblokiran pembelian dalam aplikasi, pencegahan pemasangan aplikasi lainnya, sehingga membatasi penggunaan aplikasi tertentu melalui fitur timer dll dengan semua ini, Anda akan mendapatkan aplikasi ini secara gratis, jadi apa lagi yang bisa diharapkan?
#
Kids Place - Parental Control Aplikasi Android - kiddoware
Distributor oleh www.bospedia.com

Petting Zoo


Ajari anak-anak Anda tentang binatang melalui aplikasi ini. Seperti namanya, aplikasi ini penuh dengan binatang kartun yang hidup kembali dan Anda dapat bermain dengan mereka untuk menikmati waktu berkualitas. Ada yang termasuk anjing, gajah, kucing dll. Aplikasi ini sangat interaktif dan sangat cocok untuk mengajarkan balita Anda tentang binatang dengan cara yang paling lucu. Ini tersedia untuk platform Android dan iOS.

Peekaboo Barn


Aplikasi Android lain yang bagus dan berguna bagi balita yang memungkinkan mereka belajar lebih banyak tentang binatang dengan cara yang sangat interaktif. Ini semua tentang nama binatang dan suaranya. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengatur nama hewan dalam bahasa Anda. Jadi, jika Anda ingin mengajari anak-anak Anda bahasa Spanyol, tetapkan bahasa itu dan itu saja. Selain itu, opsi lain di menu setelan memungkinkan orang tua mengontrol pembelian dan iklan dalam aplikasi untuk orang lain.

Drawing For Kids


Menginspirasi si kecil Anda melalui aplikasi gratis ini. Ini adalah aplikasi gratis yang memungkinkan balita Anda melacak banyak hewan. Ini juga mencakup animasi seru interaktif bersamaan dengan efek suara yang sekaligus dapat membuat anak Anda sibuk sepanjang hari. Ini adalah aplikasi yang menyenangkan untuk membantu bayi Anda menghabiskan waktu berkualitas. Jadi, dapatkan aplikasi ini dan biarkan anak Anda terlibat dalam tindakan yang lebih kreatif.


YouTube Kids


Satu lagi aplikasi yang cukup bagus untuk anak-anak di mana Anda akan menemukan semua jenis pertunjukan, musik, video dan saluran untuk anak-anak. Isinya sangat menghibur dan tepat untuk anak-anak. Namun, ini adalah pembayaran dan Anda diharuskan mengeluarkan beberapa dolar untuk mendapatkannya di smartphone atau tablet. Antarmuka ini dirancang untuk anak-anak dengan tombol besar dan navigasi yang mudah. Fitur penyaringan konten memungkinkan Anda memilih apa yang dapat diakses anak-anak Anda.
#
Editors' Choice YouTube Kids Aplikasi Android - Google LLC
Distributor oleh www.bospedia.com

Avokiddo Emotions


Apakah Anda ingin mengajari anak-anak Anda tentang bahasa tubuh dan emosi? Nah, ini adalah aplikasi hebat untuk itu. Anak-anak dapat bersenang-senang dengan permainan ini sementara mereka juga bisa belajar tentang bahasa tubuh. Aplikasi ini memiliki empat binatang, seekor jerapah, seekor domba, rusa dan seekor zebra. Apa yang harus Anda lakukan di sini adalah berinteraksi dengan hewan-hewan dengan berbagai jenis alat peraga yang tersedia seperti pakaian, makanan, mainan dll. Bila Anda berinteraksi dengan mereka dengan alat peraga semacam itu, hewan akan merespons secara berbeda dengan senyuman, cemberut, menangis, dll. adalah permainan animasi tapi bukan aplikasi gratis dan Anda perlu membayar sejumlah uang untuk mendapatkannya.

Puzzle Anak Puzzingo


Ini adalah permainan puzzle untuk anak-anak di mana mereka diminta untuk menyeret barang dan menempatkannya di tempat yang tepat. Ini memiliki enam kategori seperti mainan, angka, alfabet, hewan ternak, hewan hutan dan makhluk laut. Anak-anak Anda bisa membuka kunci mereka saat mereka terus berjalan. Mereka perlu mengidentifikasi barang dan perlu menempatkannya dalam bentuk hitam. Mainan yang lebih keras memiliki efek suara yang tepat sementara bentuk binatang itu memiliki suara binatang yang sesuai. Ini adalah permainan berbayar.
#
Toddler Kids Puzzles PUZZINGO Aplikasi Android - 77SPARX Studio, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

Funny Food Games


Lain pada daftar aplikasi android terbaik untuk balita yang sebenarnya merupakan kumpulan berbagai game. Ini memiliki 17 permainan, 10 konsep pendidikan, dan yang terbaik adalah semua game tersebut dapat dimainkan secara online kapan pun Anda mau. Permainannya tentang memori, makanan, teka-teki, bentuk, binatang dll. Jadi, anak-anak Anda akan bisa belajar banyak hal dari satu permainan saja.
#
Funny Food Games for Toddlers! Aplikasi Android - MAGE
Distributor oleh www.bospedia.com

Endless Alphabet


Jika Anda bertanya-tanya apa cara terbaik untuk mengajari anak-anak Anda tentang huruf dan kata-kata, maka aplikasi ini hanya apa yang Anda cari. Ya, itu akan mengenalkan anak-anak Anda pada surat dan kata-kata dengan cara yang sangat lucu dan menarik. Arti sebuah kata diwakili oleh animasi pendek. Namun, disarankan untuk membeli aplikasi dalam aplikasi karena versi gratisnya hanya memiliki tujuh kata dan animasi sementara pembelian dalam aplikasi akan membuka 100 kata bersamaan dengan animasi. Harganya bisa diabaikan. Jadi, Anda bisa mendapatkannya untuk mengajari anak-anak Anda huruf dan kata-kata dengan cara paling lucu.


Ini adalah 10 aplikasi Android terbaik untuk balita yang bisa Anda dapatkan di perangkat Android Anda. Sebagian besar aplikasi yang tercantum di sini dibayar. Yang lain membutuhkan sejumlah uang, tapi tidak ada yang mahal. Yang paling penting, anak kecil Anda akan mencintai mereka!
Post a Comment

Post a Comment