Cara Jitu Mengatur iPhone 8 yang Harus di Ketahui

Tahun ini, Apple telah mengenalkan tiga ponsel terbarunya. Di antara ponsel yang paling ditunggu adalah iPhone 8 yang hadir dengan iOS 11.



Perusahaan telah membuat beberapa perubahan dan penambahan yang keren pada handset yang membedakannya dari handset lain yang tersedia di pasaran. Jika Anda sudah memesan iPhone 8 secara online atau baru saja membelinya dari toko ritel maka berikut adalah cara men-setup iPhone 8. Prosedurnya mudah dan tidak merepotkan.


Langkah Mengatur IPhone 8


  1. iPhone 8 anda harus di-boot. Setelah Anda boot telepon Anda akan diminta untuk memilih pilihan Anda wilayah dan bahasa.
  2. Selanjutnya, Anda akan mendapatkan penawaran prompt untuk melewatkan pertanyaan biasa. Di sinilah kita biasanya mengatur jaringan Wi-Fi, memvalidasi, membuat passcode dan akhirnya masuk dan mengatur layanan iCloud. Saat menawarkan untuk melewati layar konfigurasi ini Anda akan mendapatkan Quick Start sebagai gantinya.
  3. Ketika Anda mengklik opsi ini Anda perlu menempatkan iPhone lama Anda di samping iPhone 8 baru dan Anda akan mendapatkan pop-up di mana Anda diberi opsi untuk mengkonfigurasinya. Setelah Anda memilih opsi itu iPhone 8 baru akan menampilkan sosok berasap melingkar. Objek melingkar ini akan berfungsi sebagai target yang akan ditangkap oleh kamera iPhone lama - ini seperti kode batang.
  4. Setelah pemindaian selesai, iPhone Anda akan meminta kode akses dari perangkat lama. Saat kode sandi diketikkan prosedur pemasangan iPhone 8 akan selesai secara otomatis.
  5. Setelah iPhone 8 Anda siap, Anda dapat memilih antara mengembalikan dari cadangan iCloud atau mengembalikan dari iTunes kembali atau pemasangan baru.
  6. Seseorang yang menggunakan ponsel Android dapat memigrasikan data dan setting mereka dari handset mereka. Memulihkan data dari cadangan akan menyalin semua kata sandi tersimpan, data pribadi, pengaturan dan juga mendownload semua aplikasi yang dibeli.

Ini adalah langkah yang bisa Anda gunakan untuk menyiapkan iPhone 8.