ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

10 Tips Tercepat untuk Meningkatkan Page Rank Blog Atau Website

Page rank didasarkan pada algoritma yang menentukan seberapa dekat link anda dengan query yang dimasukkan ke dalam mesin pencari seperti Google. Semakin penting link Anda ditunjukkan, semakin tinggi peringkatnya pada halaman hasil pencarian. Hasilnya adalah bahwa lalu lintas web meningkat ke link yang berada pada peringkat di atas.



Bagaimana Page Rank Dihitung?


Perhitungan yang digunakan oleh algoritma yang menentukan peringkat halaman mencakup jumlah link yang terhubung ke situs Anda. Itu termasuk inbound, internal, external, do-follow, dan no-follow link bersama dengan backlink. Untuk meningkatkan lalu lintas web Anda, Anda perlu memperbaiki peringkat halaman sehingga menarik lebih banyak orang yang cenderung membeli produk atau layanan yang Anda tawarkan.

Bagaimana Meningkatkan Page Rank?


Kirim Situs ke Direktori Web

Cara sederhana namun sangat efektif untuk meningkatkan trafik web adalah menambahkan backlink berkualitas tinggi. Hal ini dapat dilakukan hanya dengan mengirimkan konten ke direktori web atau artikel yang dihormati. Mereka menyediakan cara yang bagus bagi lebih banyak orang untuk melihat konten Anda. Beberapa direktori bagus meliputi:

Dengan menemukan artikel dan direktori web yang tepat, Anda dapat dengan cepat meningkatkan peringkat halaman Anda untuk konten Anda.


Posting secara teratur

Google menyukai situs yang diposkan secara reguler, jadi siapkan jadwal di mana Anda memiliki konten baru dan segar untuk situs Anda setiap hari atau setiap minggu. Pastikan untuk mengeposkan pada hari atau hari yang sama setiap minggu yang akan membantu meningkatkan keseluruhan peringkat Anda.


Tingkatkan Konten

Jika kontennya ditulis dengan baik, informatif, dan unik, ini akan membantu meningkatkan kesempatan pembaca untuk membaginya dengan orang lain. Semakin baik konten disajikan, semakin besar kemungkinan untuk dibagi dan itu akan memperbaiki rangkingnya.


Link Exchange

Ini adalah teknik yang terkenal, tapi masih berhasil. Untuk mendapatkan rangking halaman yang lebih tinggi, Anda perlu mendapatkan situs lain yang diberi peringkat lebih tinggi untuk dihubungkan ke situs Anda. Karena itu, secara otomatis Anda akan memiliki link bagus yang akan membantu meningkatkan rangking konten Anda. Ini berarti bahwa Anda perlu menarik orang-orang dengan peringkat situs yang lebih tinggi untuk menyetujui berbagi tautan dengan Anda.


Posting di Situs Lain

Ini juga disebut posting tamu, ini adalah teknik mencoba-dan-benar lain yang membantu Anda memperbaiki peringkat halaman. Temukan blog yang memungkinkan para tamu memposting sehingga Anda dapat menerima dua atau tiga tautan balik sebagai imbalan atas apa yang telah Anda kirim. Kuncinya adalah posting di blog yang ada di industri atau niche Anda sehingga Anda bisa menarik pembaca ke situs Anda.


Tambahkan Komentar ke Situs Lain

Selain mengeposkan artikel, Anda juga harus berkomentar secara teratur mengenai artikel yang diposkan di situs lain. Anda perlu menyiapkan jadwal sehingga Anda dapat berkomentar secara konsisten mengenai pos yang ada di niche atau industri Anda. Semakin banyak posting Anda, semakin aktif Anda berada di komunitas yang berarti semakin banyak situs Anda akan tumbuh dalam status. Sementara sebagian besar situs saat ini telah menginstal Disqus yang berarti bahwa tautan ke situs Anda diposkan secara otomatis, yang lain masih menggunakan Do-Follow yang berarti Anda harus menyertakan tautannya.


Tingkatkan Uptime

Pastikan Anda memilih host web yang menawarkan uptime 99,9% sehingga situs web Anda tersedia bagi siapa saja yang ingin Anda kunjungi. Waktu turun yang lama dapat mengurangi lalu lintas web Anda secara signifikan, jadi pastikan memilih penyedia yang handal dan memberikan jaminan tentang waktu operasional.


Bookmark Sosial

Jaringan sosial adalah cara yang hebat untuk membantu meningkatkan visibilitas konten Anda dan meningkatkan peringkat halaman juga. Dengan berbagi konten Anda di situs sosial terbaik, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas berkat backlink gratis. Tentu, Anda pasti ingin memilih situs yang cukup populer seperti berikut;
  1. Facebook
  2. Google Plus
  3. Pinterest
  4. Reddit
  5. Tersandung
  6. Digg
  7. Lezat

Dengan berbagi dengan situs media sosial yang bagus, Anda dapat meningkatkan peringkat halaman secara signifikan. Plus, ini akan bekerja untuk Anda dari waktu ke waktu untuk membantu meningkatkan situs Anda. Plus, pastikan untuk aktif di situs media sosial Anda dengan menanggapi pertanyaan sehingga calon konsumen akan tetap dekat dengan usaha Anda.


Multiple Pages

Ini adalah teknik lama, namun berguna yang dapat meningkatkan peringkat halaman Anda berkat keterkaitan internal. Pada dasarnya, Anda memerlukan banyak halaman yang Anda tautkan bersama untuk artikel atau konten yang serupa di alam. Dibutuhkan sedikit kerja, tapi ada baiknya untuk melihat hasilnya dari waktu ke waktu.


Membuat Kata Kunci Populer

Fokus pada kata kunci yang paling umum yang berarti menggunakan kata-kata yang kemungkinan besar orang akan gunakan sebagai kueri di situs mesin pencari. Dengan menggunakan kata kunci yang paling sering dicari, Anda dapat membantu meningkatkan peringkat halaman secara signifikan dari waktu ke waktu. Ini berarti memiliki lebih banyak pengunjung dan hasil yang lebih baik dalam hal penjualan Anda.

Selain sepuluh cara terbukti untuk meningkatkan peringkat halaman, Anda juga harus mempertimbangkan kekuatan iklan. Dengan membuat banner sederhana dan beriklan dengannya di situs lain, Anda bisa menghasilkan banyak backlink bagus yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak lalu lintas untuk halaman Anda. Perlu diingat bahwa Anda harus aktif setiap hari ketika datang ke blog dan forum yang ada di niche Anda juga.

Trik kecil lainnya adalah menambahkan link ke signature Anda di forum dan email, walaupun Anda ingin menghindari taktik ilegal yang akan membuat situs Anda bermasalah. Dengan menggunakan teknik yang tepat, Anda dapat memperbaiki peringkat halaman secara alami yang dibangun untuk kesuksesan jangka panjang Anda. Lagi pula, tujuan Anda adalah menjadi sukses dengan meningkatkan rangking konten Anda. Jadi, Anda harus meluangkan waktu dan usaha untuk melakukan sesuatu dengan benar untuk sukses.

Metode mana yang Anda gunakan untuk meningkatkan peringkat halaman? Berbagi dengan kami di komentar di bawah ini.

Pencarian yang sama

  • cara meningkatkan page rank
  • cara menaikkan posisi blog
  • cara menaikkan index google
  • menaikan ranking wordpress
  • cara menaikan rating google bisnis
  • cara meningkatkan popularitas website
  • cara menaikan rating facebook
  • cara menaikkan rating iklan
Post a Comment

Post a Comment