ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

16 Fitur Baru yang Keren di iOS 11.2 untuk iPhone

Sampai saat inilah yang perlu Anda ketahui tentang pembaruan iOS 11.2 untuk iPad, iPhone, dan iPod touch. Kami akan terus memperbarui daftar ini jika fitur baru muncul, jadi teruslah kembali untuk melihat apa lagi yang ada di App Store untuk perangkat iOS Anda.

Apple Pay Cash


Kami telah dengan sabar menunggu Apple Pay Cash tampil sejak disorot sebagai fitur di WWDC 2017 yang kembali pada bulan Juni. Tidak pernah sampai ke dorongan awal iOS 11, tapi iOS 11.2 hanya memberikannya kepada kami. Untuk semua rincian penggunaan Apple Pay Cash dalm pembayaran orang ke orang, lihat panduan lengkap kami di bawah ini.

Kalkulator Bekerja Lagi


Entah bagaimana, Apple berhasil memecahkan aplikasi Kalkulator dalam pembaruan iOS 11.1. Bug itu akan membuat sulit untuk melakukan perhitungan cepat karena akan tertinggal saat Anda mengetuk tombol operasi. Sekarang, ini sama cepatnya (dan benar) seperti sebelum pembaruan iOS 11.1.

Ada Juru bicara Pop-Up di Control Center

Sementara Control Center yang didesain ulang di iOS 11 menjadi hit, untuk sebagian besar, cara kontrol Bluetooth dan Wi-Fi bertindak benar-benar membingungkan. Pada dasarnya, Toggling Bluetooth atau Wi-Fi tidak benar-benar mematikannya sehingga layanan lain tetap bisa menggunakannya.



Sekarang, Apple telah menjelaskan dengan jelas apa yang sedang terjadi dengan petunjuk yang menjelaskan apa yang sedang terjadi. Perintah ini hanya akan muncul sekali masing-masing. Saat Anda mengaktifkannya setelah permintaan awal, Anda akan mendapatkan pemberitahuan bersulang di atas dengan mengatakan bahwa sudah terputus sampai besok.


Kontrol Bluetooth & Wi-Fi Memiliki Warna Baru


Aspek lain yang membingungkan tentang cara tombol Bluetooth dan Wi-Fi bekerja di Control Center adalah warna abu-abu saat "terputus." Kelabu itu sama abu-abu yang digunakan tombol lain untuk menandakan bahwa mereka benar-benar cacat. Sekarang, untuk menandakan bahwa Anda tidak sepenuhnya mematikan Bluetooth dan Wi-Fi, tombolnya sekarang berwarna putih saat toggled off dan abu-abu saat benar-benar dinonaktifkan sama sekali dari aplikasi Settings.


IPhone 2017 Dapatkan Keterampilan Pengisian Nirkabel Cepat

Mengapa Anda ingin menggunakan charger nirkabel jika lebih lambat dari pengisian dengan kabel? Nah, pertanyaan itu nampaknya akan lenyap sekarang karena iOS 11.2 menambahkan dukungan untuk pengisian nirkabel sebesar 7,5 watt dan bukan 5 watt. Ini tidak secepat kemampuan pengisian cepat yang dimiliki perangkat Samsung, namun ini merupakan peningkatan yang layak atas pembelian pertama Apple saat melakukan pengisian nirkabel. Tentu saja, Anda memerlukan stasiun Qi dengan output minimal 7,5 watt untuk memanfaatkan ini.

Beberapa Emoji Tweak


Meskipun tidak ada emoji baru di iOS 11.2, ada beberapa yang tweak. Seperti yang bisa Anda lihat di bawah, kamera, semut, kaca tumbler, sendok, garpu dan pisau, garpu dan pisau dengan emoji piring semuanya sedikit berbeda.

AirPlay 2

Sama seperti Apple Pay Cash, kami pikir AirPlay 2 akan turun dalam versi iOS 11 yang pertama, namun belum tersedia sampai sekarang.

Untuk memanfaatkan AirPlay 2, Anda memerlukan speaker atau perangkat yang mendukungnya, seperti speaker yang terhubung ke Apple TV dan HomePod Apple yang belum pernah dirilis. Jika Anda berada di sana, Anda akan melihat kemampuan tambahan di jendela AirPlay baik dari aplikasi Musik atau jendela Control Center.

Dengan AirPlay 2, Anda dapat mengirim audio ke beberapa perangkat yang berbeda dan mengendalikannya secara terpisah dari antarmuka yang sama pada iPhone Anda. Dan Anda dapat mengontrol audio dengan beberapa perangkat iOS.

Phone X Punya Indikator Pusat Kontrol


Jika Anda memiliki iPhone X, Anda mungkin melihat sedikit indikator indikator Pusat Kontrol setelah Anda pertama kali mengatur perangkat. Animasi ini akan hilang selamanya setelah Anda menggesek Pusat Kontrol, namun di iOS 11.2, sekarang ada bar di bagian atas yang mengingatkan Anda bahwa begitulah cara Anda menggesek Pusat Kontrol. Bagi Anda yang selalu lupa, itu mungkin berguna. Bagi orang lain, sepertinya tidak ada cara untuk menonaktifkannya selain menghapus akses ke Control Center.

Ada Wallpaper Baru untuk iPhone yang Lama


Beberapa wallpaper baru yang tersedia untuk jajaran iPhone 2017 sekarang tersedia untuk setiap model iPhone lainnya yang menjalankan iOS 11.2. Yang berikut adalah apa yang akan Anda dapatkan.

Ones untuk iPhone X


IPhone X hadir dengan tujuh wallpaper Dynamic unik dan tiga wallpaper Live yang unik. Tapi wallpaper bergerak Waters Live yang ditampilkan di iklan iPhone X tidak terlihat di mana pun. Syukurlah, iOS 11.2 akhirnya membawa mereka untuk digunakan dalam tiga varietas, terlihat di bawah ini.

App TV memiliki Preferensi Pemberitahuan


Untuk beberapa alasan, aplikasi TV tidak memiliki cara untuk mengontrol pemberitahuan. Sekarang, TV akhirnya ditambahkan ke pengaturan Notifikasi.

Ada Ikon Baru dalam Pesan


Setelah mengetuk ikon kamera di aplikasi Messages, ikon "Camera" di layar berikutnya sekarang sesuai dengan ikon pertama daripada berbeda. Selain itu, ikon "Foto" terlihat berbeda, lebih sesuai dengan tampilannya di tempat lain di iOS.


Seni Album di Pusat Kontrol Lebih Banyak Square



Album artwork di jendela kontrol musik di Control Center sekarang kuadrat bukan sedikit dibulatkan.

Penelusuran Ngetren Dapatkan Sorotan Biru di App Store


Saat Anda menyentuh dan menahan pencarian "Tren" di App Store, sekarang mereka akan disorot biru dan bukan apa-apa, dengan cara itu Anda dapat membedakan mana yang Anda tekan. Tentu saja, jika Anda mengetuk dengan cepat, sorotan biru tidak akan ditampilkan, tapi itu adalah sesuatu yang diharapkan di masa depan.


Ada Pengantar Harga

Perubahan universal lainnya adalah fitur bagi pengembang untuk menambahkan harga diskon untuk layanan yang dapat diperbarui secara otomatis kepada pelanggan pertama kali. Kami belum melihat contohnya, jadi akan menarik untuk melihat layanan mana yang akan memanfaatkannya dalam skema harga mereka.


Live Photo Effect


Ada animasi pemuatan baru di Live Photo Effects saat mereka pertama kali bersiap untuk menunjukkan keajaibannya kepada mereka. Alih-alih gaya lama yang Anda lihat itu sama seperti yang berputar di layar saat menyalakan iPhone Anda, sekarang lebih seperti jam.

Apa yang Diharapkan dari Update Masa Depan
Sejauh ini, satu-satunya fitur iOS 11 yang besar Apple belum terdesak adalah Messages in iCloud. Ini adalah salah satu fitur yang paling saya sukai karena akan menyelaraskan pesan antar perangkat, jadi saat Anda menghapus pesan di iPhone Anda juga akan menghapus Mac Anda. Selain itu, saya yakin kita dapat mengharapkan penyempurnaan fitur yang lebih baik dan beberapa bug lagi.
Post a Comment

Post a Comment