Hidupkan Mode Shift Malam di iOS 11 di iPhone Anda

Ini sangat sederhana di iOS 10 untuk mengalihkan tampilan iPhone Anda ke warna yang lebih hangat di malam hari, namun iOS 11 menghilangkan "Night Shift" untuk beralih ke beberapa alasan. Jadi jangan kecewa dulu jika Anda tidak dapat menemukan settingnya dengan segera.

Ketika Apple meluncurkan mode Night Shift, nah sekrang iPhone kembali di iOS 9.3, mereka menambahkan toggle kecil ke Control Center bersamaan dengan opsi senter, kalkulator, kamera, dan timer. Pada saat itu, jika Anda belum pernah mendengar tentang Night Shift sebelumnya, mungkin Anda tidak tahu tujuan dari tombol itu.

Nah, di iOS 10, untuk membantu menekankan fitur ini, Apple menambahkan tombol itu ke barisnya sendiri di Control Center dan bahkan menulis "Night Shift" dengan huruf besar untuk kejelasan.

Sekarang semua orang terbiasa dengan mode Night Shift - yang menyesuaikan tampilan pada iPhone Anda dengan warna yang lebih hangat kapan pun Anda mau (sangat berguna di malam hari) - Apple tampaknya telah menurunkan nilainya di Control Center. Sekilas, sepertinya mereka menghilangkan tombol mode Night Shift sama sekali di iOS 11.




Jika GIF di atas tidak melakukannya untuk Anda, untuk mengakses pengalihan Night Shift di iOS 11, buka Pusat Kontrol, lalu Sentuh 3D pada slider kecerahan display vertikal. Jika Anda tidak memiliki iPhone yang mendukung Touch 3D, cukup tekan lama pada slider. Slider akan melebar ke layar penuh, dan di bawahnya akan ada tombol "Night Shift".


Ini satu langkah lagi, tapi cukup mudah untuk membiasakan diri. Apple bisa memasukkan tombol mode Night Shift yang sebenarnya di menu ubahsuaian Control Center yang baru pada suatu hari, sehingga Anda dapat memilih untuk memberikannya tempat khusus di Control Center Anda atau menyimpannya tersembunyi di balik slider kecerahan, namun saya tidak akan menebaknya. .