ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Lamborghini Terzo Millennio - Mobil Sport Masa Depan

Perintis dan inovatif menurut tradisi, Automobili Lamborghini melihat ke masa depan dengan pendekatan visioner, membawa nilai tersendiri secara ekstrem. Untuk merencanakan jalannya melalui mobil sport super listrik, Lamborghini mendefinisikan persyaratan dari milenium ketiga dalam hal penyimpanan energi dan bahan inovatif untuk mendapatkan pengalaman berkendara paling emosional dan paling akhir.

Mobil sport masa depan menggunakan listrik bukan bensin. Sistem listrik menghasilkan efisiensi tinggi dan menawarkan beberapa karakteristik menarik seperti kemungkinan untuk memulihkan energi kinetik dan memberikan puncak daya yang besar.




Untuk mendapatkan hasil maksimal dari peluang yang ditawarkan oleh elektrifikasi, sistem akumulasi harus berorientasi pada daya dan simetris, untuk memungkinkan pertunjukan tinggi dan pemulihan energi terbesar mungkin dilakukan. Untuk memanen kesempatan ini, baterai hari ini tidak cukup dan diperlukan lompatan besar: Tujuan Lamborghini adalah mengembangkan supercapacitor inovatif yang mampu menutup celah dengan baterai konvensional dalam hal kepadatan energi, melestarikan kerapatan daya yang luar biasa.

Lamborghini bertujuan untuk mengurangi berat badan dan untuk meningkatkan ketersediaan energi listrik dengan menggunakan komposit penyimpanan energi listrik struktural sebagai baterai isi ulang. Sasarannya adalah memperbaiki teknologi nanomaterial, menyebarkan nano-charge pada panel berbasis CFK yang mampu menyimpan energi listrik dan untuk sementara membentuk bodi dan struktur mobil.




Pada saat yang sama, proyek ini bertujuan untuk menggabungkan teknologi untuk memantau terus keseluruhan struktur serat karbon, baik yang terlihat dan tak terlihat, dengan konsep pemantauan kesehatan: tujuannya adalah untuk menyediakan kemampuan Terzo Millennio untuk melakukan kesehatannya sendiri. - memantau, mendeteksi retakan dan kerusakan yang mungkin terjadi setelah kecelakaan, sepanjang substrukturnya, sementara membatasi atau mengurangi nol risiko berkorelasi dengan kehadiran dan perambatan retakan pada struktur serat karbon.

Salah satu keuntungan paling menarik dari setiap powertrain listrik adalah memberi makan dengan energi sebuah sistem yang terbuat dari beberapa mesin listrik, hanya melalui kabel. Lamborghini bertujuan menggunakan kesempatan ini untuk menghasilkan torsi langsung ke roda kemudi, membiarkan bodi kendaraan bebas dibentuk oleh kebutuhan desain dan aerodinamika. Tantangan yang harus dihadapi di sini adalah mengembangkan teknologi yang sesuai untuk meningkatkan kepadatan tenaga motor listrik dalam roda ke tingkat yang layak dicapai mobil super sport 4WD, menjaga berat massa yang tidak disengaja terkendali. Peluang dalam hal berat, aerodinamika dan desain sangat besar sehingga layak diselidiki untuk kelayakan pengembangan lebih lanjut.

Adopsi kereta listrik mengharuskan untuk menentukan suara yang bisa menggantikan salah satu V12 hari ini. Investigasi mendalam diperlukan dengan tujuan untuk menilai peluang yang diberikan dari powertrain baru, mencari setiap kesempatan untuk menghasilkan suara Terzo Millennio.

Desain visioner adalah ekspresi dari aerodinamika dan arsitektur merek baru. Setiap detail dirancang untuk membuat aliran arus angin sempurna. Automobili Lamborghini mencoba mendekati proses elektrifikasi secara tidak konvensional, dengan mobil konsep yang radikal dalam pengelolaan energi, di dalam bodi, dalam arsitektur dan disain, sesuai dengan budaya Lamborghini.
Post a Comment

Post a Comment