ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Bagaimana Cara Matikan & Hidupkan Ulang Iphone X

Satu klik pada tombol Sisi X iPhone mengunci atau membangunkan perangkat. Dua klik membuka Apple Pay. Memegang mengaktifkan Siri. Jadi bagaimana cara mematikan iPhone X? Pada setiap iPhone lainnya, Anda menahan tombol Side sampai pilihan "slide to power off" muncul, tapi itu tidak ada pada iPhone X.

Lima klik pada tombol Side akan mengaktifkan Emergency SOS, namun menambahkan lebih banyak isyarat klik untuk hal-hal seperti Accessibility Shortcuts seperti Magnifier (yang 3 klik) akan membuat hal-hal menjadi rumit dan terlalu mudah untuk mengaktifkannya secara tidak sengaja.

Semua ini menjelaskan bagaimana tombol "Shut Down" di Iphone X, caranya  Settings -> General sampai di sana ada iOS 11. Sepertinya pilihan yang bagus untuk orang-orang yang memiliki tombol sleep / wake (aka power) yang rusak, tapi sekarang sepertinya sangat sesuai. untuk mematikan iPhone X, yang baru saja memiliki tombol Side. Tapi itu bukan satu-satunya cara untuk mematikan iPhone X.

Matikan dengan Button Presses

Karena Siri sekarang diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol Side, ada cara baru untuk mematikan iPhone X dengan tombol. Tekan saja (yaitu, tekan agak lama) tombol Side dan tombol Volume bersamaan bersamaan, dan tahan selama beberapa detik. Anda kemudian akan melihat opsi "slide to power off" muncul di layar Anda, sama seperti di iPhone lain.




Catatan: Jika Anda menekan dan melepaskan tombol Volume atas dan Sisi dengan cepat tanpa memegangnya, akan diambil tangkapan layar alih-alih menampilkan panel geser daya.

Matikan dari Setelan

Jika Anda tidak suka menekan tombol itu, Anda bisa membuka aplikasi Settings, ketuk "General", lalu gulir ke bawah ke bawah dan tekan pada "Shut Down" untuk membuka opsi "slide to power off".




Mulai ulang iPhone X

Setelah Anda mematikan iPhone X, untuk menyalakannya kembali, Anda hanya akan menekan dan menahan tombol Side selama beberapa detik. Sebagai alternatif, Anda bisa memasang kabel Lightning untuk mengisi baterai, yang juga akan menghidupkan kembali iPhone X.

Tapi ada cara lain - menggunakan AssistiveTouch. Ada pilihan untuk "Restart" tepat di menu AssistiveTouch, fitur baru di iOS 11, jadi jika Anda hanya ingin restart cepat, inilah cara tercepat untuk melakukannya, selama Anda menetapkan AssistiveTouch ke Side triple-click. tombol pintas.

Jadi, begitulah cara Anda me-restart iPhone X. Dari apa yang bisa kita katakan sekarang, Siri tidak akan bisa mematikan atau menyalakan ulang iPhone X, sama seperti tidak bisa menggunakan model iPhone lainnya.
Post a Comment

Post a Comment