ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

7 Game Terbaik Untuk Dimainkan di Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 adalah salah satu smartphone Android terbaik yang mengusung layar AMOLED 6,3 inci yang besar, prosesor Snapdragon 835 yang sangat fungsional dan cepat dan RAM yang bagus.



Semua fitur ini menunjukkan bahwa perangkat ini sangat cocok untuk menikmati semua game high-end. Tampilan Catatan 8 memiliki resolusi 2960 x 1440 yang membuat setiap detail kecil sangat terlihat. Jadi, jika Anda bertanya-tanya permainan apa yang bisa lebih dinikmati di perangkat ini, bacalah artikelnya dengan seksama. Kami telah mencantumkan game terbaik terbaik untuk dimainkan di Galaxy Note 8.

7 Game Terbaik Untuk Dimainkan di Galaxy Note 8


Vainglory

Vainglory adalah permainan medan perang yang luar biasa yang bisa dinikmati dengan sangat baik di layar yang lebih besar seperti Catatan 8 miliki. Game ini memungkinkan Anda memilih karakter pahlawan dari sekitar 30+ karakter yang ada dan Anda perlu perintah medan perang.



Pahlawan tersebut perlu merawat rekan setim lainnya sekaligus menghancurkan musuh. Mode permainan yang berbeda tersedia dari yang sederhana sampai yang kompetitif. Jadi, Anda bisa memilih yang Anda inginkan. Ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah di arena pertarungan online multiplayer game.
#
Vainglory Version 2.10.1  Aplikasi Android - Super Evil Megacorp
Distributor oleh www.bospedia.com


WGT Golf Game

Jika Anda penggemar berat permainan Golf, permainan WGT Golf adalah pilihan terbaik untuk Anda nikmati pada Catatan baru Anda 8. Game ini hadir dengan beberapa tantangan dan memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa.



Hal-hal yang sangat menyenangkan dalam game ini sementara layar 6,3 inci yang besar dengan resolusi yang lebih tinggi membuat game lebih merata. Ini memiliki beberapa format permainan yang memungkinkan pengguna memilih seperangkat peralatan golf virtual mulai dari kayu, pengemudi, irisan, putter, bola dll. Semua pilihan ayunan golf yang realistis seperti pukulan penuh, punch, chip, flop dll juga disertakan. dalam permainan.
#
WGT Golf Game by Topgolf Version 1.35.1  Aplikasi Android - WGT
Distributor oleh www.bospedia.com


Injustice 2

Sebuah game mobile fighting yang tidak pernah membiarkan Anda merasa monoton bagaimanapun juga untuk sesaat. Ini adalah game fighting yang lengkap antara Superman dan Batman. Prosesor kuat dari Catatan 8 memastikan Anda tidak akan menghadapi jeda selama pertandingan berlangsung.



Semuanya, dimulai dengan gaya bertarung, karakter baru, penampilan para pahlawan, penjahat yang benar-benar menyenangkan. Permainan ini memiliki beberapa mode menarik yang Anda butuhkan untuk menyeberang dari waktu ke waktu dan menjadi pesawat tempur DC tertinggi.
#
Injustice 2 Version 4.4  Aplikasi Android - Warner Bros.
Distributor oleh www.bospedia.com


Wind-Up Knight

Game yang menakjubkan untuk dinikmati di layar besar Catatan 8 yang menghadirkan pengalaman seperti konsol. Ini adalah permainan petualangan murni di mana Anda perlu menyelamatkan seorang putri dari kopling Black Knight jahat.



Permainan ini berisi 50 tingkat dan Anda perlu menghadapi beberapa tantangan untuk melewati tingkat yang besar untuk menyelamatkan sang putri. Game action-packed ini memiliki beberapa gerakan keren seperti side walling, double jump, rolling, rolling ad rolling dll. Anda diperbolehkan untuk menyesuaikan karakter dan membuka beberapa senjata baru dan armor saat Anda melanjutkan permainan.
#
Wind-Up Knight Version 2.2  Aplikasi Android - Robot Invader
Distributor oleh www.bospedia.com


The Walking Dead: A New Frontier

Lain dalam daftar permainan menarik untuk dimainkan di Galaxy Note 8. Ini adalah game petualangan Telltale dimana Anda bisa menikmati gaya komik pada layar Galaxy Note 8. Ini adalah kisah seorang gadis muda Clementine yang telah menghadapi kerugian yang tak terbayangkan.



Juga, ada seorang pemuda di cerita yang bernama Javier, Dia hampir tidak mencari keluarganya yang diambil darinya. Dalam perjalanan, duo ini pasti akan bertemu dan nasib mereka saling terkait.
#
The Walking Dead: A New Frontier Version 1.04  Aplikasi Android - Telltale Games
Distributor oleh www.bospedia.com


Skullgirls

Ini jelas salah satu permainan terbaik untuk dimainkan di Galaxy Note 8 yang merupakan RPG 2D yang dibalut dengan karakter yang sangat unik dan berwarna. Dan Anda perlu mengumpulkan, meng-upgrade dan menyesuaikan skullgirls misterius dari sini.



Ini memiliki banyak karakter dan Anda bisa mengumpulkannya dengan waktu untuk menyesuaikan dengan keinginan Anda. Dan akhirnya, buatlah itu sempurna untuk playstyle Anda. Permainan melibatkan animasi 2D yang menakjubkan dimana semua karakter digambar.
#
Skullgirls Version 1.50  Aplikasi Android - LINE Corporation
Distributor oleh www.bospedia.com


Bully: Anniversary Edition

Salah satu game terbaik yang bisa kami sebutkan di daftar kami yang bisa dinikmati dengan lancar di Catatan Galaxy Anda 8. Di sini Anda akan memainkan karakter seorang anak laki-laki berusia 15 tahun Jimmy Hopkins. Dia sangat nakal dan menavigasi hirarki sosial sekolah Bullworth Academy yang korup dan hancur.



Apa yang akan Anda lakukan di sini adalah berdiri melawan Bullies, dipecat oleh para guru, bermain pranks, kalah atau memenangkan gadis itu dan kemudian bertahan di sekolah terburuk entah bagaimana selama setahun. Permainan ini melibatkan grafis yang sangat bagus, banyak karakter, permainan mini kelas, efek bayangan dan partikel, pencahayaan dinamis, dan lain-lain yang sangat menyenangkan.
#
Bully: Anniversary Edition Version 1.0.0.17  Aplikasi Android - Rockstar Games
Distributor oleh www.bospedia.com


Ini adalah 7 game terbaik yang bisa dimainkan di Galaxy Note 8. Sebagian besar game yang disebutkan di sini benar-benar gratis dan tersedia di Play Store. Jadi, ambil saja merek Galaxy Note 8 dan nikmati sepenuhnya.
Post a Comment

Post a Comment