ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

9 Game Terbaik Untuk Dimainkan di iPhone X

HD 5,8 inci super raksasa, layar HDR multi-touch OLED yang hadir dengan resolusi 2436 x 1125 piksel membuat iPhone X menjadi salah satu smartphone terbaik bagi pecinta game.



Jadi jika Anda mencari beberapa game yang ingin Anda nikmati di iPhone X baru Anda, artikel ini untuk Anda. Berikut adalah beberapa game terbaik untuk iPhone X.

Game Terbaik Untuk IPhone X


Super Mario Run


Ini adalah salah satu permainan paling menarik yang dinikmati pengguna dan fitur baru membuat game ini semakin menarik. Super Mario Run memiliki banyak tambahan dan pembaruan baru. Anda memiliki empat mode menarik untuk dicoba - World Tour, Remix 10, Toad Tally dan World and Kingdom Builder. Setiap mode memiliki rangkaian rute menarik tersendiri. Misalnya, Anda harus menyelamatkan Putri Peach dari Bowser setelah melewati rumah hantu, istana, dataran tinggi, gua-gua dll sedangkan Anda perlu mengumpulkan koin dan kodok untuk membangun kerajaan Anda sendiri. Ada bangunan dan dekorasi yang tersedia dengan menggunakan mana Anda bisa membangun kerajaan gaya Anda. Ini dan banyak lagi - Super Mario Run pasti salah satu game terbaik untuk iPhone X.

The Witness


The Witness adalah permainan puzzle misterius yang menarik dimana pemain tersebut bangun di sebuah pulau yang sepi sendirian tanpa ada kenangan akan apa yang terjadi. Apa yang menunggu di depan adalah teka-teki yang perlu Anda selesaikan. Teka-teki itu adalah petunjuk Anda dan saat Anda menemukannya, Anda juga akan memulihkan ingatan Anda perlahan dan menemukan jalan pulang ke rumah. Anda memiliki karunia lokasi untuk dijelajahi dan lebih dari 500 teka-teki untuk dipecahkan. Setiap teka-teki itu unik yang membuat permainan semakin mendebarkan.
#
The Witness Version 1.6  Aplikasi Apple - By Thekla, inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

The Talos Principle


Game ini pasti akan menggairahkan para gamer karena kebetulan menjadi satu dengan grafis yang sangat bagus. Pemain berada dalam dunia yang sama sekali berbeda di mana penciptanya berbicara kepadanya dan dunia dipenuhi dengan reruntuhan kuno bersama dengan teknologi maju. Anda perlu memecahkan serangkaian teka-teki kompleks. Ini adalah kisah peradaban, kemanusiaan, dan teknologi. Pilihan yang Anda buat memiliki konsekuensi yang berbeda dan pencipta Anda yang telah melarang Anda pergi ke menara tertentu selalu memperhatikan Anda.
#
The Talos Principle Version 9.2.0  Aplikasi Apple - By Jackadam
Distributor oleh www.bospedia.com

Chameleon Run


Berikutnya dalam daftar game terbaik untuk iPhone X adalah Chameleon Run. Ini adalah game auto-runner yang memungkinkan pemain untuk beralih, melompat dan berlari melalui level yang berbeda. Para pemain harus mencocokkan warna mereka dengan warna tanah saat Anda melompat dari platform ke platform. Kontrolnya cukup sederhana dengan hanya dua tombol untuk dimainkan. Ada grafis berwarna yang menambah daya tarik visual game dan game tampil dengan sempurna saat berjalan di iPhone X.
#
Chameleon Run Version 1.5.1  Aplikasi Apple - Noodlecake Studios Inc
Distributor oleh www.bospedia.com

Alto’s Adventure


Ini adalah game perjalanan snowboarding dimana Alto dan teman-temannya pergi dalam petualangan bergunung-gunung melalui hutan, desa, padang gurun dan reruntuhan yang ditinggalkan. Ada efek cuaca yang berbeda seperti kabut, badai salju, badai petir dan bahkan bintang pemotretan. Terlebih lagi, ada lebih dari 180 tujuan yang harus Anda selesaikan. Antarmuka permainan minimalis dan itulah yang akan membuat Anda tetap tertarik di layar.
#
Alto's Adventure Version 1.6.1  Aplikasi Apple - Snowman
Distributor oleh www.bospedia.com

Splitter Critters


Ini adalah permainan puzzle yang menarik dimana ada bekas air mata Anda yang terlepas dari layar permainan dan kemudian Anda bergabung bersama menjadi teka-teki sehingga karakter blobby yang lucu bisa sampai ke pesawat ruang angkasa mereka. Ada mode AR yang memproyeksikan layar putar di permukaan rumah Anda. Hal ini membuat game seru dan seru untuk dimainkan. Ada berbagai dunia yang bisa Anda jelajahi dan setiap dunia memiliki deret suara yang berbeda. Minta headphone Anda untuk menikmati permainan ini. Kelucuan dan kemudahan bermain game inilah yang membuat Splitter Critters menjadi salah satu game terbaik untuk iPhone X.
#
Splitter Critters Version 1.3  Aplikasi Apple - RAC7 Games
Distributor oleh www.bospedia.com

Oceanhorn


Anda tiba-tiba bangun untuk menemukan ayahmu hilang. Dia mengembalikan surat untukmu. Leader Anda adalah kalung dan sebuah buku tua. Ini adalah game petualangan dengan pulau untuk dijelajahi. Pulau ini penuh dengan teka-teki, bahaya, dan monster. Anda juga mendapatkan kesempatan untuk belajar sihir dan menemukan harta yang membantu Anda menyelesaikan pencarian Anda. Juga, Anda sedang dalam perjalanan untuk menyalip misteri Kerajaan Arcadia. Ini tidak semua - Anda memiliki monster laut untuk dijaga - Oceanhorn. Pedang, sihir, relik kuno, harta karun dan banyak lagi. Oceanhorn adalah paket lengkap yang gamer gemar jelajahi.
#
Oceanhorn ™ Version 3.2  Aplikasi Apple - FDG Mobile Games GbR
Distributor oleh www.bospedia.com

Warhammer 40.000: Freeblade


Dalam game ini, Anda memainkan peran seorang ksatria muda yang bergabung dengan Dark Angels Space Marines untuk membalas dendam. Anda berpatroli di dunia Tarnis dan menembak adalah keahlian Anda. Selain itu, Anda menerobos dunia melalui mesin perang yang Anda komando. Dari meriam sampai ledakan termal Anda dapat menggunakan kekuatan apa pun untuk menghancurkan apa yang terjadi di antara pembalasan Anda. Grafik permainan tidak seperti yang Anda lihat sebelumnya - gambar yang jernih. Anda bisa mendesain bagaimana Freeblade Anda terlihat dan bahkan menempa dan melengkapi berbagai senjata yang super-powerful.
#
Warhammer 40,000: Freeblade Version 5.2.4  Aplikasi Apple - Pixel Toys
Distributor oleh www.bospedia.com

Modern Combat Versus


Seperti Warhammer, ini juga shooting game tapi kamu main agen disini. Ada 12 agen yang berbeda untuk dipilih. Anda perlu mengendalikan medan perang dengan tim Anda begitu Anda mengetahui jenis agen yang Anda pilih untuk bermain game. Seorang agen bisa menjadi pembunuh rahasia atau pembela yang suportif tergantung pada jenis yang Anda pilih. Ada 5 peta berbeda di mana Anda bisa bertarung, dipromosikan dan mendapatkan poin. Kualitas grafis game ini setara dengan yang ditawarkan di konsol.
#
Modern Combat Versus Version 1.2.7  Aplikasi Apple - Gameloft
Distributor oleh www.bospedia.com

Post a Comment

Post a Comment