ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Cara Menutup Aplikasi yang diinginkan Pada iPhone X

Jika Anda adalah pemilik dari iPhone X, kami yakin Anda akan menikmati semua hal yang ditawarkan telepon menakjubkan ini. Keunggulan Apple terbaru tidak memiliki tombol home seperti model lama. Dengan hal tersebut, Anda tidak bisa menutup aplikasi dengan cara lama, hanya dengan menekan tombol home. Jika sebuah aplikasi tidak responsif atau tidak bekerja dengan benar, Anda harus memaksanya untuk menutupnya. Pada iPhone dengan tombol beranda, Anda cukup menekan tombol dua kali dan gesek ke atas untuk menutup aplikasi yang Anda inginkan. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menutup aplikasi di iPhone X, teruslah membaca. Kami juga akan menunjukkan cara memaksa Anda untuk berhenti dari aplikasi.



Cara Menutup Aplikasi yang diinginkan Pada iPhone X

Anda akan memerlukan beberapa waktu untuk membiasakan diri dengan kenyataan bahwa iPhone X tidak memiliki tombol home. Bila Anda ingin menutup aplikasi tertentu yang Anda gunakan saat ini, yang perlu Anda lakukan adalah menggesek ke atas dari bagian bawah layar. Dengan cara ini, Anda akan kembali ke layar awal.

Cara Memaksa Tutup Aplikasi Pada IPhone X

Jika sebuah aplikasi tetap membeku atau tidak bekerja dengan benar, Anda harus memaksa untuk berhenti melakukannya. Selain itu, jika Anda melihat perangkat Anda berjalan lebih lambat dari biasanya, Anda harus menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang. Ini akan mempercepat kinerja ponsel Anda dan akan berjalan lebih baik. Berikut adalah cara untuk memaksa aplikasi dekat pada iPhone X:

  1. Gesek ke atas dari bagian bawah layar lalu pegang jari Anda di tengah layar selama beberapa detik
  2. Ini akan memunculkan mode App Switcher
  3. Sekarang, sentuh display dan tahan
  4. Tombol merah (tanda minus) akan muncul di sudut kiri atas setiap aplikasi
  5. Anda dapat menekan tanda atau gesek ke atas untuk menutup aplikasi yang Anda inginkan.
Post a Comment

Post a Comment